Kapolresta Deli Serdang Tinjau Vaksinasi Massal di Pantai Labu

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfid – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK MH meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Pencegahan Virus Covid-19 Tepatnya di Desa Durian Kec.Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Pada Hari Jumat (10/12/2021).

Dalam Hal Pelaksanaan Peninjauan Vaksinasi Massal Tersebut, Kapolresta Deli Serdang di dampingi Oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Min Pinem dan Camat Pantai Labu Kab Deli Serdang Rahmad A.Siregar S.STP.

Meskipun Vaksin dilaksanakan secara massal, namun telah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, mulai dari penempatan lokasi peserta pendaftaran, skrinning, vaksinasi serta observasi mendapat perhatian khusus dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan Vaksin Massal Tersebut Dilakukan oleh Vaksinator dari Polresta Deli Serdang.

Dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, Kapolresta Deli Serdang menyampaikan, Agar para Kepala Dusun untuk mendata warganya yang sudah vaksin serta yang belum divaksin.

Selain itu juga apa kendalanya bagi warga yang belum divaksin dan tentukan tempat dan jam pelaksanaan vaksin yang desanya masih paling rendah persentasenya supaya dapat maksimal pencapaiannya, ujarnya.

“ Semoga kegiatan ini berjalan aman serta lancar, dari tahapan Pendaftaran, skrining dan lainnya yang kita pantau waktunya efektif sekali.

Serangkaian agenda vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang dilakukan untuk membantu percepatan target vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara, kita juga berharap, masyarakat Kabupaten Deli Serdang bisa segera divaksin sesuai dengan petunjuk Pemerintah. ” tambahnya. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article