Kapolres Baru di Lombok Tengah Nyatakan Jadi Mitra Baik Kasta NTB

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – DPD Kasta NTB Lombok Tengah dan 12 Ketua DPC Kasta NTB se-Lombok Tengah, gelar silaturrahim dengan Kapolres Lombok Tengah yang baru, AKBP. Esty Setyo Nugroho,S.IK. Rombongan Kasta NTB tersebut, diterima di ruang Sat Intel Mapolres setempat, Kamis (11/6).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Kasta NTB Lalu wink haris, menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Lombok Tenhah (Loteng) yang baru dan mengharapkan agar kedepannya, Kasta NTB tetap bisa menjalin sinergisitas dengan Polres dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di daerah ini.

“loteng sebagai pintu masuk dan gerbang NTB, tentu butuh jaminan keamanan yang lebih besar dalam rangka mewujudkan jaminan stabilitas keamanan dan jaminan investasi yang baik, sebab banyak sekali persoalan gangguan kamtibmas yang selama ini belum tuntas diselesaikan,” unkap Lalu Wink Haris.

Lanjut Lalu Wink, gangguan kamtibmas yang belum terselesaikan itu, tersebar dibeberapa wilayah yang identik dengan kasus-kasus krimina,l termasuk narkoba serta penuntasan laporan kasus-kasus korupsi yang masuk ke polres loteng.

“Harapan kita tentu dengan hadirnya figur kapolres muda yang masih energik loteng akan semakin aman dan nyaman,” tandas Lalu Wink Haris.

Sementara itu, Kapolres Loteng AKBP. Esty Setyo Nugroho menyatakan, terima kasih atas kunjungan dan silaturrahmi Kasta NTB. Sebagai orang baru di Loteng tentu pihaknya butuh dukungan semua pihak, termasuk elemen masyarakat dari kelompok kelompok LSM.

“kita membutuhkan dukungan semua untuk kita sama-sama membangun Loteng demi mewujudkan Lombok Tengah yang aman nyaman dan sejahtera,” kata Kapolres.

Pihaknya lanjut Kaplres, akan menjadi mitra yang baik bagi masyarakat dan butuh banyak masukan-masukan dalam rangka berjalannya kerja kepolisian yang maksimal.

“melalui petugas Bhabinkamtibmas di seluruh desa se-Lombok Tengah, kita akan tetap bersinergi dengan semua pihak, termasuk Kasta NTB,” pungkasnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article