Kapoldasu Irjenpol Drs. Martuani Sormin Siregar, M. Si Berkunjung ke Gereja Gereja di Percut Sei Tuan

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Kunjungan Kapoldasu Irjenpol Martuani Sormin Siregar ke Gereja HKBP di Percut Sei Tuan, Minggu 22/12/19
Kunjungan Kapoldasu Irjenpol Martuani Sormin Siregar ke Gereja HKBP di Percut Sei Tuan, Minggu 22/12/19

Medan, Jurnalfaktual.id – Kapolda Sumut Irjenpol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si sekaligus kebaktian Minggu bertempat di Gereja HKBP Laut Dendang Jl. Surya Haji Desa Laut Dendang Kec. Percut Sei Tuan, Minggu (22/12/19)

Kapolda Sumut didampingi oleh Dirbinmas Polda Sumut Kombespol Yususf Hondawantri Naibaho, SH. M.Si. hari Minggu tgl 22 Desember 2019 pkl 10.00 Wib, jemaat yang hadir sekitar 500 orang dan membawakan firman Pdt. V Hutasoit.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada pengurus Gereja HKPB Laut Dendang yang sudah memberikan kesempatan berbicara disini.


Martuani menyampaikan kepada jemaat bahwa kita jangan pernah menyerah dengan keadaan, kita harus mendidik anak dengan baik

Ditambahkannya, saya lebih senang mengunjungi gereja yang biasa biasa saja, tidak ada yang tidak mungkin segala sesuatu pasti bisa

Lebih lanjut Martuani menyuarakan, apabila jemaat kita ada yang ke Danau Toba maka taatilah peraturan jangan sampai terulang kedua kali peristiwa tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun.

Kalau dahulu ada istilah mulutmu harimau mu tapi kalau sekarang istilah nya Jarimu harimau mu karena kita suka memposting yang jelek di media sosial, ujarnya.

Setelah selesai ibadah dan sekaligus akhir dari kegiatan kunjungan, Kapolda Sumut menyerahkan bantuan sembako kepada Gereja HKBP Laut Dendang Jl. Surya Haji Desa Laut Dendang Kec. Percut Sei Tuan. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article