Kapoldasu Buka Internasional Tournament Edy Rahmayadi Cup I

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Kapoldasu Irjenpol Martuani Sormin Siregar hadir dan membuka pertandingan sepak bola Internasional Tournament Edy Rahmayadi Cup I di Stadion Teladan Medan, 16/01/20
Kapoldasu Irjenpol Martuani Sormin Siregar hadir dan membuka pertandingan sepak bola Internasional Tournament Edy Rahmayadi Cup I di Stadion Teladan Medan, 16/01/20

Medan, Jurnalfaktual.id – Kapolda Sumut Irjenpol Martuani Sormin Siregar membuka Internasional Tournament Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 bertempat di Stadion Teladan Medan. (16/01/20) pukul 19.00 Wib

Pada pembukaan itu turut juga dihadiri Pangdam I/BB, Mayjen. TNI. M. Sabrar Fadhilah kemudian Kapolda Sumut, Ketua Panitia Tournament Internasional Edy Rahmayadi Cup, Julius Raja, SE, MM, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum.

Kemudian ada Kapolrestabes Medan, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut dan Para Perangkat Pertandingan Tournament Internasional Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 serta Para Wasit, Peserta serta ada sekitar 20.000 penonton.

Kapoldasu mengucapkan selamat bertanding kepada para Tim dan berharap dengan adanya pertandingan ini akan membangkitkan semangat para fans penggemar PSMS untuk sekarang dan ke depan serta dapat menjadikan PSMS menjadi club yang disegani.

Kejuaraan ini merupakan Pertandingan persahabatan antara negara tetangga yang akan memicu semangat persepakbolaan, semoga melalui pertandingan ini hubungan Indonesia dengan Kamboja dapat semakin lebih baik.

Lebih lanjut Kapoldasu juga menyampaikan agar dalam pertandingan Edy Rahmayadi Cup Tahun 2020 dapat berjalan dengan baik dan bermain secara fairplay. Pertandingan dimulai dengan ditandai oleh penekanan tombol sirine oleh Kapolda Sumut didampingi Pangdam I/BB.

Kemudian Kapolda Sumut melakukan Pengulosan dan Pemberian Cindera Mata Kepada Perwakilan Tim Felda United dan PSMS Medan yang di lanjutkan dengan di mulainya pertandingan perdana. (Juliver L))

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article