Jatim Sehat Abecco Tanang Antisipasi Corona

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Mewabahnya virus Corona (Covid-19) semakin meresahkan apalagi banyak berita-berita Hoax yang bertebaran, karena Indonesia juga ada yang terjangkit virus Covid-19.

Sementara, dalam persiapan “Jatim Sehat Abecco Tanang” yang akan dilaksanakan pada Minggu (08/02) Polres Situbondo bersama Dinas Kesehatan, PDAM, Dishub dan juga instansi terkait menggelar video Confren bersinergi agar menjadi satu persepsi agar masyarakat bisa tenang melakukan aktivitas sehari-hari, Rabu (04/03/2020)

Wakapolres Situbondo Kompol Zein Mawardi mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas agar masyarakat tidak khawatir dengan melakukan upaya upaya pencegahan dengan hidup sehat dan melakukan instruksi dokter.

“Kita akan bersinergi bersama untuk mengatasi keresahan di masyarakat terkait banyak hoax yang bertebaran apalagi di Indonesia ada yg terjangkit, kegiatan nanti di car free day akan bersatu bersama masyarakat untuk melaksanakan senam bersama “Jatim Sehat Abecco Tanang”. Ucapnya

Kompol Zein menambahkan, dalam acara ini serentak di laksanakan atas perintah langsung Presiden yang menyampaikan dan menginstruksikan harus membuat langkah-langkah agar masyarakat di Indonesia tidak menimbulkan keresahan dan ketakutan.

Dalam kegiatan menyamakan persepsi ini, di laksanakan aula Vidcon lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Situbondo, juga dibahas terkait tata cara pada seban pelaksanaan nantinya di acara car free day.

(Uday)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article