Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Ini yang Disampaikan Kanit Binmas Kepada Para Siswa

Dedi Farwazi
2 Min Read

jf.id – Kegiatan rutin Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Iptu Haryono bersama Anggotanya menjadi pembina Upacara di Sekolah-Sekolah untuk kali ini di lakukan di SMKN1 Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat Senin (10/02/2020).
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah Setempat, berikut Dewan Guru dan Siswa-Sisiwi, serta Bhabinkamtibmas juga hadir dalam upacara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut kanit binmas Polsek Sumberjaya mengajak para peserta upacara terutama para siswa untuk belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik terhadap orang tua, guru maupun tata tertib yang ada disekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Selain itu kanit binmas juga menyampaikan terkait tentang kenakalan remaja, apa lagi saat sekarang ini di luar sana siwa sekolah ikut-ikutan tawuran gara-gara masalah yang tidak jelas hanya karena ikut-ikutan hal seperti itu jangan di tiru dan jangan terjadi di sekolah ini manfaatkan waktu adik-adik dengan baik,”ucap Iptu Haryono.

Kehadiran kami disini mengajak adik-adik pelajar agar lebih baik dan berdisiplin agar turut terciptanya situasi kamtibmas yang aman dilingkungan Sekolah atau di rumahnya dan juga menjadi penerus cita-cita bangsa.
Selain itu Kanit Binmas Juga menyampaikan tentang keselamatan lalu lintas kepada peserta Upacara Untuk berpesan agar para siswa untuk mematuhi peraturan lalu lintas, terutama tertib pada rambu-rambu lalu lintas.

Kanit binmas juga mensosialisasikan penerimaan anggota Polri 2020 Di hadapan siswa-siswi Kita harapkan dengan adanya sosialisasi para pelajar dapat mempersiapkan diri lebih awal, baik fisik maupun mental, dan pendaftaran Polri tidak dipungut biaya dan mengingatkan untuk tidak percaya kepada oknum-oknum yang mengiming-imingi bisa meloloskan peserta dengan membayar sejumlah uang,”ucap Kanit Binmas Polsek Sumberjaya mendampingi Kapolsek Sumber jaya Kompol Kadengan Mutarom.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article