Ini yang Dilakukan Seorang Anak saat Kehilangan Ibu Kandung

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfid – Kasih sayang seorang ibu tidak terlepas bagi seorang anak yang kehilangan atau jauh dari orang tua kandung memang tetap merasakan rasa yang kurang dari sebuah kehidupan.

Adalah Andi Lourensius Hutagaol yang terpisah dari orang tuanya, rela mencari kemanapun dan sampai melakukan konferensi pers dihadapan puluhan awak media di Jalan Madia Santoso, Sabtu sore (23/10/2021).

Permasalahan dialami Andi langsung direspon baik belasan awak media yang tergabung di komunitas Persaudaraan Media Online.

Seperti yang dialami Andi seorang pegawai negeri sipil yang bertugas di Balige. Kerap pulang ke Medan kampung halaman nya seminggu sekali untuk menjenguk ibunya.

Namun sejak Agustus 2021 kemarin, Andi sudah tidak menemukan ibunya di rumah sampai saat ini. Kepedihan yang dialami Andi sangat dirasakan Komunitas Persaudaraan Media Online untuk membantu.

Dalam konferensi pers, Andi menyatakan “Saya sedang mencari keberadaan ibu saya yang tidak pulang sejak Agustus 2021 sampai dengan 23 Oktober 2021,” ucap Andi sembari memberitahukan nomor HP yang bisa dihubungi bila menemukan ibunya HP.088263481959.

Mengenai identitas Ibu Andi yang hilang tersebut bernama Meiliana Pangaribuan dengan ciri ciri fisik rambut sepanjang bahu dan kulit sao matang agak gemuk tinggi kurang lebih 160cm.

Adapun yang dilakukan Andi upaya mencari ibunya tersebut dengan Nomor : L I / 51 / IX / 2021 / SPKT Restabes Medan Andi Telah Melaporkan Ke Polrestabes Medan Pada Hari Kamis (23/9/21) pukul 10:30 Wib.

Sehubungan dengan hal tersebut awak media telah mengkonfirmasi AKP Madianta Ginting selaku kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan. Via WA Kanit PPA tersebut menjawab “Kami cek ya Kak,” ujarnya kepada awak media.

Untuk itu Andi yang sangat merasa sedih meminta kepada teman – teman, Masyarakat atau siapa pun yang dapat menemukan ibunya Andi bersedia memberikan imbalan yang sepantasnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article