Ini Kali Kedua Kapolda NTB Suntik Vaksin, Masyarakat Diminta Jangan Percaya Berita Hoax

Lalu Nursaid
2 Min Read
Foto : Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H saat akan disuntik vaksin untuk yang kedua kalinya di di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Mataram.
Foto : Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H saat akan disuntik vaksin untuk yang kedua kalinya di di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Mataram.

jfid – Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H disuntik vaksin untuk yang kedua kalinya, pertama dia disuntik Vaksin Covid-19 bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu lalu.

Menurutnya setelah disuntik vaksin pertama bersama Gubernur beberapa waktu lalu dia sama sekali tidak merasakan gejala apapun, bahkan jarum suntik yang menusuk bagian lengannya tidak terasa sama sekali.

“Vaksin pertama saya tidak merasakan gejala apapun, bahkan suntikan yang menusuk lengan saya tidak terasa sama sekali,” jelasnya usai di suntik Vaksin di Rumah sakit Bhayangkara, Kota Mataram, Kamis (27/1/2021).

Hal yang sama juga dirasakan ketika dia di suntik vaksin yang kedua kalinya ini, jarum suntik yang menusuk bagian lengannya tidak terasa sama sekali dan selesai di suntik dia terlihat biasa-biasa saja, bahkan terlihat lebih segar.

“Ini yang kedua kalinya saya di suntuk vaksin Covid-19 dan rasanya sama seperti pada saat saya disuntik vaksin pertama kemarin, jarum suntiknya tidak terasa sama sekali,” jelasnya.

Selebihnya dia mengatakan bahwa Vaksin ini aman untuk digunakan, dia beharap masyarakat tidak percaya samua berita Hoax yang beredar, sebab dia sendiri merasakan manfaat vaksin tersebut.

“Setelah vaksin pertama saya tidak merasakan gejala apa-apa, dan pada Vaksin kedua ini saya merasa nyaman, untuk itu masyarakat jangan takut di suntuk vaksin, jangan percaya berita hoax yang beredar,” tambahnya.

Dia mengimbau warga NTB untuk tidak takut di suntik vaksin, sebab vaksin tersbut aman, terbukti dengan ribuan bahkan jutaan masyarakat di Indonesia sudah di vaksin.

“Saya harap masyarakat tidak takut untuk di vaksin dan jangan percaya berita Hoax, saat ini sudah ribuan bahkan jutaan orang indonesia sudah di vaksin dan hampir sama komentarnya seperti saya,” pungkasnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article