Ini Himbauan Kapoldasu Irjenpol Martuani Sormin Siregar Ketika Press Release Akhir Tahun 2019

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Press release akhir tahun 2019 Polda Sumut dipimpin Kapoldasu Irjenpol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si digelar di Lapangan Benteng Jl. Diponegoro Medan, Selasa sore 31/12/19
Press release akhir tahun 2019 Polda Sumut dipimpin Kapoldasu Irjenpol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si digelar di Lapangan Benteng Jl. Diponegoro Medan, Selasa sore 31/12/19

Medan, Jurnalfaktual.id – Menyambut Tahun Baru 2020 dilaksanakan apel bersama dalam kesiapan Polri, TNI dan Pemda untuk pengamanan malam tahun baru 31 Desember 2019 di lapangan Benteng Jl. Diponegoro Medan, Selasa sore (31/12/19).

Usai apel bersama dilanjutkan dengan pemusnahan Narkotika oleh Ditresnarkoba Poldasu yang dipimpin Kapoldasu Irjenpol Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si di Lapangan Benteng.

Hadir dalam pemusnahan Narkoba dan press release Akhir Tahun 2019 Kapolda Sumut lrjenpol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, Pangdam I/BB, Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah, Kepala BNNP Sumut Atrial, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum.

Turut juga dihadiri PJU Polda Sumut Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS. Plt. Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas lll, Danlanud Soewondo, Danlantamal, Kabinda Provsu, Labfor Sumut, tokoh masyarakat, dan para awak media mitra Polda Sumut.

Direktorat Reserse Narkoba Poldasu dan jajarannya berhasil menangkap 33 tersangka dengan jumlah barang bukti sebanyak 85 Kg. Kemudian Kapolda Sumut melakukan Pemusnahan terhadap barang bukti Narkotika tersebut dengan cara merebus.

Kemudian dilanjutkan Konferensi Pers Akhir Tahun dengan membahas pengungkapan kasus pidana, premanisme, bencana alam, lakalantas dan lainnya selama tahun 2019.

Pembahasan oleh Kapolda Sumut tentang keberhasilan menekan angka yang cukup signifikan dibanding di Tahun 2018, dan mengenai kasus yang belum terungkap Kapolda akan tetap hal itu menjadi target (PR) di Tahun 2020.

Sebelum mengakhiri press release ini Kapoldasu berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar turut dan bersama-sama untuk memerangi Narkoba, karena Narkoba ini yang paling rawan dan sangat berbahaya bagi anak dan cucu kita, harap Irjen Pol Martuani Sormin, M. Si.

Menutup press release Akhir Tahun 2019 Kapoldasu menghimbau, “Bagi masyarakat yang mengetahui anggota Poldasu dan jajaran mengetahui ada yang nakal jangan diam, saya berjanji akan menindak tegas anggota yang keluar jalur, laporkan kepada kami,” ujar Martuani. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article