Seorang Anggota TNI Dikeroyok Sejumlah Preman Pulo Brayan

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Seorang anggota TNI dikeroyok belasan preman di Pajak Pulo Brayan Medan, Minggu 01/03/20
Seorang anggota TNI dikeroyok belasan preman di Pajak Pulo Brayan Medan, Minggu 01/03/20

Medan, Jurnalfaktual.ID – Praka Bambang seorang anggota TNI dari Yonif Raider Khusus 111 menjadi korban pengeroyokan bersama saudaranya oleh kawanan Preman saat hendak berjualan ayam di Jl. Pajak Pulo Brayan, Medan Barat, Minggu (1/3/20).

Awal terjadinya pengeroyokan saat Praka Bambang Zulkifli mengantarkan ayam yang akan dijual oleh saudaranya di Jl. Pajak Palapalink. Selang beberapa menit korban didatangi dua orang preman bernama Aban dan Ahmad meminta sejumlah uang.

Saat itu korban baru buka dan berbenah mengatakan belum bisa memberikan ayam dan akan memberikan nanti jika selesai.

Pelaku merasa diremehkan dan tak terima dengar jawaban Korban lalu teman Anwar bernama Aban marah minta segera diberi ayam. Selanjutnya korban pun mengaku kalau dirinya adalah anggota TNI.

Seakan-akan mereka tidak peduli malah memaki korban dan sebut dirinya tidak takut dengan TNI apalagi dirinya adalah residivis yang kenyang keluar masuk penjara.

Mendengar jawaban itu korban pun tersulut emosinya lalu memukul Aban dan menahannya dengan seikat tali.

Teman Aban lainnya bernama Ahmad mendekat dan minta maaf agar Aban dilepaskan.
Setelah dilepas mereka kemudian pergi melaporkan kejadian ini ke Anwar Efendi alias Uli yang dianggap sebagai ketua preman diwilayah tersebut.

Alhasil mereka kembali dengan jumlah 15 orang lebih mengeroyok Praka Bambang dan saudaranya.

Bukan hanya itu, toko tempat jualan juga tak lepas dari pengrusakan, mereka juga menggasak uang 18 Juta, Handphone dan barang lainnya dibawa kabur oleh para pelaku.

Korban sudah melaporkan hal ini ke Polsek Medan Barat dan sampai dengan berita ini diterbitkan personil Polsek Medan Barat masih melakukan pencarian para pelaku pengeroyokan tersebut (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article