Satnarkoba Polrestabes Medan Ringkus Gembong Narkoba Jaringan Internasional

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Satuan Narkoba Polrestabes Medan meringkus Pelaku Gembong Narkoba Jaringan Internasional sebanyak 3 Kg Shabu
Satuan Narkoba Polrestabes Medan meringkus Pelaku Gembong Narkoba Jaringan Internasional sebanyak 3 Kg Shabu

Medan, jfID – Satuan Narkoba Polrestabes Medan berhasil menangkap dua pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu jaringan Internasional Malaysia-Indonesia.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan, bersama personilnya berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 3 kg sabu yang akan diselundupkan ke Jakarta, melalui jalur darat.

Serta meringkus dua orang tersangka jaringan internasional Malaysia-Indonesia serta mengamankan barang buktinya.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Oloan Siahaan mengatakan, sebelumnya petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan menerima informasi dari masyarakat, bahwa akan ada penyelundupan narkotika jenis sabu yang berasal dari Malaysia dan akan dikirim ke Jakarta lewat jalur darat.

Kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan mobil yang digunakan para pelaku. Dalam kendaraan roda 4 petugas berhasil mengamankan dua pelaku penyelundupan barang haram tersebut.

Ketika berhasil dihentikan, petugas langsung menginterogasi kedua pelaku. Namun kedua pelaku tidak mengakui bahwa sedang membawa narkoba.

“Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan tiga bungkus sabu seberat 3 Kg di dalam mobil yang disimpan ditempat berbeda, Dua bungkus sabu di dalam dinding mobil tepat nya disisi sebelah kanan mobil set jok penumpang bagian belakang.

Sementara satu bungkus sabu seberat 1 kg yang disembunyikan di bawah kap mesin mobil yang digunakan kedua pelaku,” kata Kompol Oloan, Selasa (11/5/2021). Selanjutnya pelaku dan barang bukti diboyong ke komando, guna penyidikan lebih lanjut.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article