Polisi Periksa Saksi dan Korban Dugaan Pencabulan Sekdes Kerampi

Lalu Nursaid
2 Min Read
Foto : Sejumlah saksi dan korban dalam kasus dugaan pencabulan yang melibatkan terduga oknum Sekretaris Desa Karampi, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, saat memberikan keterangan kepada Penyidik Polres Bima Kota.
Foto : Sejumlah saksi dan korban dalam kasus dugaan pencabulan yang melibatkan terduga oknum Sekretaris Desa Karampi, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, saat memberikan keterangan kepada Penyidik Polres Bima Kota.

jfid – Penyidik Polres Bima Kota akhirnya mulai memeriksa sejumlah saksi dan korban, dalam kasus dugaan pencabulan yang melibatkan terduga oknum Sekretaris Desa Karampi, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Rabu (7/4/2021) pekan lalu.

Kasus tersebut, kemudian dilaporkan Jumat (9/4/2021), oleh keluarga korban yang masih duduk di bangku sekolah tersebut. “Sekarang kita sudah periksa korban dan saksi-saksinya,” ujar Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, kepada media ini.

Diungkapkan Kapolres, kejadian bermula ketika terduga berinisial RO, 35 tahun, mendatangi rumah korban yang tinggal bersama neneknya pada malam hari. Beberapa kali ia mencoba mengelabui dan merayu korban untuk bisa menikmati bagian tubuh sensitif korban.

“Hingga terduga ini mencoba memberikan uang belanja ke korban 35 ribu, tapi ditolak. Terus dirayu sampai mau,” ujarnya mengulas keterangan korban saat diperiksa penyidik.

Hingga puncaknya, lanjut Kapolres, ketika korban mencari signal dan beberapa kali saat keluar dari rumah neneknya. Terduga pun ikut dan pada kesempatan itu beberapa kali terduga melakukan upaya pencabulan.

Tidak tahan dengan ulah oknum Sekdes tersebut, korban diakui sampai menangis dan menceritakan kejadian yang dialaminya ke kakaknya. Hingga keluarga korban melaporkan terduga ke aparat kepolisian.

Polisi langsung bergerak cepat untuk mengungkap kasus ini. Terlebih kasus ini viral di media sosial karena melibatkan oknum Sekretaris Desa. “Sekarang kami terus dalami kasusnya, semoga cepat kelar,” pungkas Kapolres.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article