Mayat Korban Mutilasi Ditemukan Warga di Samping Kafe Alberto Senggigi

M. Rizwan
2 Min Read

Jf.id – Warga Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan. Mayat tersebut terbungkus dengan plastik sampah warna hitam di samping Kafe Alberto Senggigi, malam Kamis, (06/02).

Lokasi penemuan mayat korban mutilasi ini tepat di atas jurang, samping Kafe Alberto Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, tanjakan menuju Desa Kerandangan, sekitar Pukul 20.30 WITA.

Identitasnya belum bisa diidentifikasi, karena diduga mayat tersebut sengaja dibuang oleh pelaku sekitar pukul 07.00 WITA.

“Tadi kan saya tak sengaja lewat jalan raya ini dan saya menemukan kerumunan orang. Ternyata ada penemuan mayat, kondisinya sudah membusuk, dan sudah agak terkelupas kulitnya,” pungkas Bima Apriadi, saat dikonfirmasi via Massanger.

Menurut informasi dari warga setempat, korban mutilasi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak pergi mancing ikan di laut.

“Karena curiga dengan bungkusan plastik sampah tersebut, dia (warga) memberitahukan hal ke pedagang yang berada persis di pinggir jalan. Setelah itu pedagang memberitahukan ke temannya, karena curiga, kemudian teman si pedagang ini melapor ke anggota piket Polsek Senggigi,” kata Bripka Mohammad Lukmanul Hakim, SH.

Polsek Senggigi kemudian menerjunkan anggota ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), lalu memeriksa plastik sampah warna hitam tersebut dan ditemukan sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk.

“Kami Polsek Senggigi, melalui Unit Reskrim telah berkoordinasi dengan Polres Lombok Barat untuk pemerikasaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Senggigi.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article