Kapolres Pelabuhan Belawan Serius Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif

jfid
By jfid
1 Min Read

Belawan, jf.id – Dalam rangka mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Muspika dan Ormas Kepemudaan se-Medan Utara melakukan rapat koordinasi di aula Wisata Danau Sihombak, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (26/9/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan di dampingi Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari, SH dan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Justar Purba, SH. SIK melakukan sosialisasi kepada seluruh peserta rapat yang di ikuti Ratusan peserta terdiri dari Muspika dan para Tokoh Ormas Kepemudaan yang ada di wilayah Medan Utara.

Dalam sambutannya Ikhwan Lubis berpesan untuk saling menjaga keamanan Daerahnya masing-masing khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. “Diharapkan jangan mudah terprovokasi tentang adanya berita-berita Hoak yang beredar di media sosial (Medsos ).

Ikhwan berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia, begitu juga dengan kota Medan yang kita cintai ini Aman dan kondusif,” harapnya..

Bambang salah seorang Tokoh Ormas Kepemudaan mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan aparat kepolisian dan akan senantiasa menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Medan Utara. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article