HPN Bersama KWB, Bupati Bangkalan Minta Pers Kontrol Kinerja Pemerintah

Syahril Abdillah
2 Min Read

Jf. Id- Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) Madura, Jawa Timur menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 Selasa (11/02/2020). Peringatan HPN kali ini dikemas dengan pemberian santunan anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung di Balai KWB Bangkalan itu dihadiri Bupati Bangkalan dan segenap jajaran Forum Komunikasi pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron meminta wartawan terus mengoreksi program pemerintah baik yang sebelum dikerjakan maupun yang telah dikerjakan.

“Pers ini kan mitra kita, pemerintah perlu dievaluasi, karena kadang lebih dulu wartawan yang tau ketimbang kita tentang kondisi masyarakat,” ujar Bupati yang akrab disapa Ra Latif.

Ia menambahkan, dalam momentum HPN 2020 ini, pers dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah. “Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers semakin di depan dalam mengabarkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KWB Ismail Hasyim berterima kash atas kehadiran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) karena telah meluangkan waktunya menghadiri rangkaian hari Pers Nasional yang diadakan oleh KWB.

“Semoga pemerintah dan KWB tetap bersinergi membangun kemitraan yang baik,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Bupati bangkalan bersama Forkopimda ikut memberikan santunan kepada 25 Anak yatim dan melihat secara langsung kondisi balai Wartawan di kompleks Gor Saka yang terletak di Jl. Halim Perdana Kusuma.

Laporan: Syahril

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article