HIPMI NTB Berduka, Sekertaris Tutup Usia

M. Rizwan
2 Min Read

jfID – Lalu Martoyo, Sekertaris HIPMI NTB tutup usia pada hari ini Sabtu, 7/3/2020. Lalu Martoyo tutup diusia 42 Tahun. Meninggalnya Lalu Martoyo diakibatkan karena mengalami Lakalantas di Jalan Raya Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan BatuKeliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jfID, Lalu Martoyo mengalami Lakalantas setelah korban (Lalu Martoyo) datang dari arah Barat (jalur Kota Mataram) menuju Lombok Timur bersama rombongan club Moge. Sesampainya di lokasi kecelakaan, Korban menabrak bak mobil open cup yang dikendarai oleh Suhardi dari arah timur dan hendak memutar balikkan arah mobil Oven Cup nya.

Setelah itu, korban menabrak bak mobil Oven Cup tersebut dan terpental ke arah kanan ruas jalan tempat kejadian dan mengenai motor roda tiga Viar dan korban terjatuh dibawah motor Viar tersebut dan selanjutnya bersama motor Viar, Korban terjatuh ke selokan atau got ruas jalan tersebut.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan, akan tetapi pihak Puskesmas setempat menyatakan bahwa korban (Lalu Martoyo) dinyatakan meninggal ditempat.

Korban mengalami luka robek dibagian pelipis kiri dan di bawah dagu serta mengalami luka lecet di sekitar tubuh korban.

Dengan kejadian lakalantas yang dialami oleh Lalu Martoyo (Sekertaris HIPMI NTB) ini, Kepolisin untuk sementara mengamankan Moge yang dikendarai korban berjenis Harley davidson dengan nopol DR 6464 YA., mobil Oven Cup Suzuki Futura nopol DR 9022 BZ, warna putih, an. Ni Ketut Widhiastuti, serta Motor Viar dengan Nopol DR 3487 ML, warna Merah.

Sementara itu, pihak keluarga sudah membawa jenazah dari pria yang juga menjadi ketua Repnas Jokowi-Ma’ruf NTB tersebut ke rumah duka di Dusun Kelantah Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah dan rencananya akan di makamkan di kampung halamannya besok hari Minggu, 8/3/2020 setelah sholat Dzuhur.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article