Hasil Lab Kemenkes RI, PDP Asal Muara Enim Dinyatakan Negatif

Apriansyah
2 Min Read

jfID – Seiring Meningkatnya Jumlah Kasus Covid-19 di indonesia, Tentu Membuat pemerintah Baik Pusat Maupun daerah semakin Waspada dan terus berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 ini.

Di tengah Semakin meningkatnya kasus tersebut, Ada Kabar Baik, untuk satu satu nya PDP (Pasien Dalam Pemantauan) Asal Kabupaten Muara Enim.

Kabar baik ini disampaikan Juru Bicara Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta Kepada rekan media, Minggu (29/03/2020).

Melaui pesan Whatsaapnya, Panca memberikan keterangan Kepada Rekan Media, Bahwa Pemeriksaan untuk satu orang PDP Asal Kabupaten Muara Enim, dari hasil Labaratorium Kemenkes RI di Jakarta.

Kabar baik untuk masyarakat kabupaten Muara Enim, karena Satu-satunya Pasien dalam Pengawasan (PDP) asal Muara Enim dinyatakan negatif terpapar Corona Virus disease (Covid-19).

“Alhamdulillah, hasil Labaratorium Kemenkes RI terhadap PDP asal Muara Enim dinyatakan negatif,” kata Panca.

Menurut Panca Diharta pasien yang saat ini berada di RS Muhammad Hoesein Palembang, dinyatakan sehat.

Dengan Ditetapkan PDP asal Muara Enim ber Status Negatif Oleh Laboraturium Kemenkes RI Tentunya Kabupaten Muara Enim dinyatakan masuk dalam zona hijau, bukan zona merah,” Ujar nya.

Sedangkan untuk ODP (Orang Dalam Pemantauan) di Kabupaten Muara Enim hingga saat ini, Tercatat lebih kurang sebanyak 64 orang. Dan Masih Dilakukan Pemantauan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article