Garda Bangsa Deklarasikan, Kemenangan Hairul Anwar 70%

Rasyiqi
By Rasyiqi
1 Min Read
Deklarasi DKC Garda Bangsa untuk Kemenangan Hairul Anwar 70%
Deklarasi DKC Garda Bangsa untuk Kemenangan Hairul Anwar 70%

jfID – Dewan Kordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Sumenep yang salah satu badan otonom PKB. Menyatakan sikap, dan dukungannya pada Bacawabup Hairul Anwar. Minggu (19/4/2020) Disalah satu Cafe Sumenep.

Saiful A’la, ketua DKC Garda Bangsa, menyampaikan pada awak media, jika pernyataan sikap Garda Bangsa, bukanlah wacana dan tanpa hitung-hitungan.

“Garda Bangsa, sebagai Badan Otonom terdepan PKB, menginginkan kepemimpinan Sumenep ada Figur muda dan cerdas seperti Hairul Anwar,” ungkap Saiful A’la.

Saiful A’la menambahkan, jika dirinya telah melakukan hitung-hitungan suara konstituen PKB di Legislatif. “Coba kita hitung, suara kita dilegislatif, apakah kemenangan 70% untuk Hairul Anwar mustahil,” imbuhnya.

Siswadi Sekertaris DKC Garda Bangsa, juga menegaskan, jika kemenangan untuk Hairul Anwar 70% di Pilkada Sumenep mendatang.

“Untuk popularitas Hairul Anwar, tidak diragukan lagi. Beliau (Hairul Anwar, red) ketua Kadin Sumenep, Ketua ASKAP, dan seorang pengusaha muda sukses di Kabupaten Sumenep. Bicara Milenial, siapa yang paling Milenial selain Hairul Anwar,” tegas Siswadi, sekertaris DKC Garda Bangsa.

Rapat Kerja DKC Garda Bangsa menyimpulkan, jika ke depan, DKC Garda Bangsa akan terus mengawal kemenangan Hairul Anwar Menuju Sumenep Barokah.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article