Fattah Jasin dan Khairul Anwar Sumbang Semen Untuk Pembangunan Kantor MWCNU Lenteng

jfid
By jfid
2 Min Read

jfID – Kompak, Bakal Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin (PKB) dan Bakal Calon Wakil Bupati, Khairul Anwar (PAN), sumbang Semen untuk pembangunan kantor Majelis Wilayah Perwakilan (MWC NU) Kecamatan Lenteng. Minggu (12/4/2020).

Acara Halal Bihalal di MWC NU Kecamatan Lenteng, dihadiri ketua DPC PKB, KH. Imam Hasyim, Sekertaris DPW PKB Jatim, Badrut Tamam, KH. Hamid Ali Munir, Ketua DPRD Sumenep, Ra Mamak, Ketua DPC PPP dan Rois Syuriah PCNU Sumenep, KH. Taufiqurahman.

Dalam acara tersebut, Fattah Jasin, Bacalon Bupati Sumenep dari PKB sumbang 100 sak semen dan Khairul Anwar Bakal calon wakil Bupati (PAN) sumbang 200 sak Semen. Tidak hanya itu, KH. Imam Hasyim, ketua DPC PKB Sumenep juga turut menyumbang satu karung Masker untuk MWCNU kecamatan Lenteng.

Yang menjadi perhatian para tamu undangan, Rois Syuriah PCNU Sumenep, KH. Taufiqurahman Berikan Kopiah berlambang NU pada Khairul Anwar.

KH. Taufiqurahman, sebelum pasangkan Kopiah pada anak muda berprestasi tersebut (Khairul Anwar, red) menyebut, jika Khairul Anwar adalah orang NU yang ada di Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebagai orang Nahdiyin non struktural. Khairul Anwar memiliki tanggung jawab moral dan ikatan emosional dengan NU.

“Orang banyak mengatakan, jika saya orang NU yang ada di PAN. Tapi itu bukan persoalan. Yang terpenting, bagaimana kita bisa bersama dengan para Ulama,” ujarnya, pada jurnalfaktual.id.

Khairul Anwar mengatakan, jika kedepan, kita harus berfikir bagaimana pembangunan Sumenep sinergi dengan ide dan saran para Kyai-kyai. Itu yang dikatakan “Areng Sareng Ulama” tutupnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article