Endri’S Foundation dan Puskesmas Jakem Teken MOU Prihal Kesehatan

M. Rizwan
2 Min Read

JfID,- Yayasan kemanusiaan Endri’S Foundation teken MoU dengan Puskesmas Jambatan Kembar (Jakem), Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, prihal visi misi bersama dalam bidang kesehatan. Selasa, 17/03/2020.

Presiden Endri’S Foundation, Endri Susanto mengatakan point utama dari MoU yang disepakatu pihaknya dengan Puskesmas Jakem adalah pelayanan kesehatan.

“kedepan, setiap pasien yang menjadi dampingan Yayasan Endri’S Foundation akan diberikan layanan secara gratis oleh pihak Puskesmas, dengan syarat bahwa pasien tersebut adalah pasien difabel, miskin dan terlantar,” kata Endri Susanto.

Kesepakatan ini menjadi angin segar kepasa masyarakat, sebab akan memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah kerja Puskesmas Jakem.

“tentu kami dari Lembaga Sosial sangat mengapresiasi apa yang menjadi kesepakatan kita hari ini dengan Puskesmas,” sambung Endri Susanto.

Penekenan MoU ini diharapkan mampu menjadi contoh bagi lembaga-lembaga kesehatan untuk bersama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“kami mengajak Puskesmas-Puskesmas yang ada untuk sekiranya mengikuti jejak Puskesmas Jakem, sekaligus berharap RSUD yang ada di NTB juga bisa mengikuti langkah yang diambil Puskesmas Jakem,” ajak Endri Susanto

Atas MoU yang disepakati antara pihak Yayasan Kemanusiaan Endri’S Foundation dengan pihak Puskesmas Jakem, Endri Susanto menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada jajaran Puskesmas Jakem.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article