Dua Orang Penting di Kabupaten Sumenep, Meninggal di Hari yang Sama

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Foto kiri, Soengkono Sidik, ketua DPC Demokrat Sumenep dan Novi Sujatmiko, Dirut BPRS Bhakti Sumekar
Foto kiri, Soengkono Sidik, ketua DPC Demokrat Sumenep dan Novi Sujatmiko, Dirut BPRS Bhakti Sumekar

jfid – kabar duka dari ujung Timur pulau Madura. Dua orang penting di kabupaten Sumenep, meninggal di hari yang sama. Pertama, Ketua DPC Partai Demokat Sumenep, H. Soengkono Sidik, meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya. Dan Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, di RS Dokter Soetomo Surabaya, pada pukul 18.30. Rabu (3/3/2021).

Kabar duka Soengkono Sidik tutup usia, dibenarkan oleh beberapa kerabat saat menunggu jenazah perjalanan dari Surabaya ke kediaman Sungkono di Kolor, Sumenep.

Pantauan jurnalfaktual.id, di kediaman H. Soengkono Sidik, salah satu kerabatnya, bernama H. Joni saat menelfon seseorang, dirinya membenarkan, jika Soengkono Sidik tutup usia.

“Iya, bapak meninggal. Masih dalam perjalanan menuju Sumenep,” terang H. Joni, dengan nada sedih saat menerima telfon dari seseorang. Rabu, pukul 17.30 wib.

Para keluarga Soengkono Sidik saat dikonfirmasi jurnalfaktual.id, tentang kapan prosesi pemakaman. Pihak keluarga, masih musyawarah.

“Masih dirembuk mas. Keluarga masih belum berkumpul,” terang sanak saudara Soengkono Sidik.

Dilain hal, kabar duka Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, dibenarkan oleh kerabat terdekatnya, (Fattah Jasin). Dalam keterangan tertulisnya, Fattah Jasin mengatakan,

“Innalilah wainnalillah hirojiun. Telah meninggal Dirut BPRS Novi Sujatmiko, di RSDS, jam 18.30. Semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt. Amin..,” tulis Fattah Jasin, pada jurnalfaktual.id.

Lebih lanjut, hingga berita ini tayang, prosesi pemakaman dua orang penting di kabupaten Sumenep tersebut. Masih belum diketahui.


*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article