DPC Demokrat Sumenep Hadiahi AHY dengan Potong Tumpeng

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep, menggelar potong tumpeng (foto: tribunnews.com/Ali Hafizd)
Pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep, menggelar potong tumpeng (foto: tribunnews.com/Ali Hafizd)

jfid – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Sumenep. Hadiahi ketua umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam mengambil sikap tegas, memecat 7 kader pembangkang. Para pengurus DPC Sumenep potong tumpeng, sebagai rasa syukur pada sikap pemimpin yang dicintainya.

Pengurus DPC Partai Demokrat Sumenep, dimotori Indra Wahyudi Sekertaris DPC Partai Demokrat, secara kompak, adakan syukuran di kantor DPC. Sabtu (27/2/2021) di jalan Trunojoyo, Pajagalan, kota Sumenep.

Sebagaimana pernyataan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memberikan keterangan 7 nama yang dipecat pada hari Jumat (26/2/2021).

Ketujuh kader itu adalah; Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya serta Marzuki Alie.

Indra Wahyudi, Sekertaris Partai Demokrat yang juga wakil ketua DPRD kabupaten Sumenep, menyampaikan pada jurnalfaktual.id, jika acara syukuran yang digelar pengurus. Adalah sikap dukungan dan rasa bangga pada ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono.

“Alhamdulilah, saya mewakili para pengurus dan kader DPC Partai Demokrat, melakukan syukuran. Bukan hanya sekedar mendukung sikap mas AHY, tapi kami mencintai AHY dan Demokrat. Kami adalah bagian kecil dari barisan yang menentang bentuk pembangkangan. Jika tak ada AHY, maka habislah Demokrat ke depan,” tegas Indra Wahyudi, Sekertaris DPC Partai Demokrat Sumenep.

Politisi Demokrat Sumenep tersebut, mengatakan, jika acara potong tumpeng yang dilakukan oleh para pengurus. Adalah hadiah khusus yang secara simbolik diberikan pada ketua umum AHY.

“Ini secara simbolik dihadiahkan pada mas AHY, sebagai wujud syukur dan kebanggaan memiliki pemimpin seperti mas AHY. Saya pastikan, jika kader di Sumenep bahkan di Madura, solid,” imbuh Indra Wahyudi, Sekertaris DPC Partai Demokrat yang juga jabat wakil ketua DPRD Sumenep.

Indra Wahyudi menyebut, jika Sumenep adalah basis Partai Demokrat di garis lurus.

“Kabupaten Sumenep adalah basis Demokrat. Partai kita mendapat 7 kursi di parlemen. Ke depan, partai Demokrat bisa raup 10 kursi,” tutupnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article