Dirut GNE NTB : Kolaborasi dan Persahabatan Ruh Bisnis Era Digital

Lalu Nursaid
2 Min Read
Foto : Dirut PT.GNE NTB, Samsul Hadi bersama Gubernur Jawa Barat saat silaturahmi
Foto : Dirut PT.GNE NTB, Samsul Hadi bersama Gubernur Jawa Barat saat silaturahmi

jfid – Kolaborasi dalam membangun mitra bisnis dan jaringan melalui persahabatan menjadi suatu keniscayaan pada era digital saat ini. Trust menjadi suatu yang sangat fundamental diera dimana orang yang berhutang lebih galak daripada yang memberi hutang.

PT. Gerbang NTB Emas, dinahkodai semangat muda, atau lebih kerennya anak muda melenial terus menuju the right track dengan inovasi-inovasinya dalam menaikkan grade perusahaan, yang dulunya hanya dianggap sebelah mata, akan tetapi hari ini sudah mulai dengan geliat dan sangat diperhitungkan baik dikancah lokal maupun nasional.

“Semua peningkatan yang ada di tubuh PT. GNE hari ini tidak terlepas dari ikhtiar dan inovasi out the of box dari leadership. Kolaborasi dan menjalin persahabatan salah satu cara Dirut membangun trust baik dengan pihak swasta maupun pemerintahan,” jelas Dirut PT.GNE NTB, Samsul Hadi di depan Gubernur Jawa Barat saat silaturahmi, Minggu (7/2).

ketika adanya trust yang terbangun, akan mudah terbangun komunikasi, setelah terbangun komunikasi maka semuanya akan mudah dieksekusi baik itu masalah berat sekalipun ketika ada visi dan misi yang sama membangun NTB gemilang.

Di sela-sela diskusi, ia berharap, semoga ikhtiar dan capian selama ini sebagai motivasi untuk terus berbenah dan meningkatkan yang sudah ada. Biarkan kicuan burung diluar sana yang kadang-kadang nyaring, kadang juga pedas menyayat hati.

“Akan tetapi, kicuan di luar sana menjadi motivasi untuk membuktikan bahwa kita mampu berbuat,” tegasnya Samsul.

“Ketika adanya trust yang terbangun, akan mudah terbangun komunikasi. Setelah terbangun komunikasi, maka semuanya akan mudah dieksekusi dengan baik, sekalipun ketika ada visi dan misi yang sama membangun NTB gemilang,” tambahnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article