Dinas PKPPR Buka Stand di MTQ Menampilkan Desain Gambar Dalam Program Mengembalikan Kawasan Heritage Kota Medan

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Plt Walikota Medan Akhyar Nasution kunjungi stand Dinas PKPPR disambut oleh Kadis PKPPR Benny Iskandar, ST. MT pada pembukaan MTQ Kota Medan di Jl. Ngumban Surbakti Medan, 15/02/20
Plt Walikota Medan Akhyar Nasution kunjungi stand Dinas PKPPR disambut oleh Kadis PKPPR Benny Iskandar, ST. MT pada pembukaan MTQ Kota Medan di Jl. Ngumban Surbakti Medan, 15/02/20

Medan, Jurnalfaktual.id – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) kota Medan ke 53 kembali digelar yang diikuti 21 Kecamatan dan dilaksanakan mulai 15-22 Februari 2020 di Jl. Ngumban Surbakti Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (15/02/20).

Sebelum membuka MTQ, Akhyar bersama Kajari Medan Dwi Setyo Budi Utomo serta sejumlah pimpinan organisasi (OPD) di lingkungan Pemko Medan lebih dahulu melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Al Amin, sekitar 1 km dari lokasi pelaksanaan MTQ.

Usai shalat, Akhyar didampingi Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Nurul Khairani Akhyar meninjau seluruh stand OPD yang ada di lokasi pelaksanaan MTQ. Selain melihat produk yang dipamerkan, Akhyar juga menggunakan kesempatan itu untuk bersilaturahmi dengan jajaran OPD.

Akhyar didampingi Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Nurul Khairani Akhyar mengawali kunjungan meninjau ke stand Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (DPKPPR) kota Medan.

Dalam kunjungannya Akhyar yang disambut langsung Kadis PKPPR Benny Iskandar, ST. MT sambil menunjukkan beberapa item yang di pajang di dalam stand seperti desain-desain gambar dalam pencanangan program Walikota mengembalikan, menata kawasan Heritage Kota Medan.

Akhyar memberikan perhatian khusus pada stand tersebut dalam hal mengembalikan, menata serta membenahi kawasan Heritage di Kota kemudian mengenai keterbukaan informasi Tata Ruang dalam melaporkan bilamana ada pelanggaran IMB dan lainnya, ujar Benny.

Benny berharap untuk kedepannya Pelaksanaan MTQ supaya informasinya kepada masyarakat lebih maksimal karena orang Medan itu gampang digerakkan dan juga gampang menyerahkan. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article