Desa Wisata Mantang, Dari Selfi, Gang Warna Warni Hingga Belajar Aksara Sasak

M. Rizwan
1 Min Read

jf.id,- Desa Wisata Mantang merupakan salah satu Desa wisata yang menarik untuk dikunjungi. Terkait dengan Desa Wisata, terdapat banyak Desa yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, termasuk Desa Mantang Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Selasa, 19/02/2020.

Berkunjung ke Desa Wisata Mantang, cukup dengan budget yang pas-pasan. Dengan budget tersebut kita bisa memilih sesuai selera wisata, sebab banyak hal yang bisa kita lakukan di Desa ini, termasuk bisa melakukan selfi, berbelanja hingga belajar tentang budaya (aksara sasak).

Desa Mantang mempunyai banyak pilihan wisata yang bisa di pilih, antara lain seperti Gang warna-warna, tempat kuliner, toko souvenir, Kuliner Pelecing, rumah tua, hydroponik, taman bermain, atraksi budaya, Kepembayunan, Kelenteng, Pendidikan Aksara Sasak.

Jika anda ingin belajar tentang budaya sasak, serta melihat destinasi wisata pedesaan maka, kami dari Jurnalfaktual.id Lombok Tengah merekomendasi Desa Mantang sebagai tujuan.

Semoga, dengan semangat membangun Desa wisata, kawasan Pedesaan di Kabupaten Lombok Tengah menjadi mandiri secara ekonomi, pendapatan Desa serta makmur dan menjadi tumpuan hidup masyarakat pedesaan.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article