Datangi Sekretariat Panitia Pilkades, Supardi Beri Pesan Baik

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jf.id – Bakal calon kepala Desa Mangkung Lalu Supardi mendatangi sekretariat panitia pemilihan kepala desa (panitia pilkades) yang bertempat dikantor kepala Desa Mangkung untuk menyerahkan persyaratan menjadi calon kepala Desa Mangkung periode 2020-2025 pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 jam 11.00 wita.

Momentum pendaftaran sebagai calon kepala Desa Mangkung diringi oleh puluhan orang salah satunya yaitu maminda TGH. Supardan Qasiran yang beliau adalah kakak dari Lalu Supardi.

Tidak hanya itu, banyak juga dari unsur lainnya yang ikut mengiringi beliau seperti dari unsur pemuda, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Desa Mangkung pada umumnya yang ikut tergabung dalam pejuang Supardi menjadi kepala Desa Mangkung mendatang.

Bakal calon kepala desa mangkung Lalu supardi disambut baik oleh panitia pemilihan kepala Desa Mangkung yang dinahkodai oleh sahabat L Muhyiddin sebagai ketua panitia pemilihan kepala Desa Mangkung beserta panitia lainnya.

Adapun penyampaian calon kepala Desa Mangkung ini, Lalu Supardi menyampaikan bahwa saya ikut dalam kontestasi politik pemilihan kepala desa ini tentu tidak jauh dari keinginan masyarakat Desa Mangkung untuk kedepannya dalam melakukan beberapa hal demi terwujudnya pemberdayaan masyarakat Desa Mangkung.

“Dan juga Melihat antusiasme masyarakat Desa Mangkung dalam menyambut kontestasi politik pemilihan kepala desa nantinya begitu baik,” terang Lalu Supardi.

Selain itu, ia menegaskan, didalam politik ini yang paling terpenting adalah kemanusiaan, “sehingga ketua panitia pilkades Desa Mangkung menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Mangkung untuk saling menjaga kondisifitas demi berjalannya pemilihan kepala desa aman nyaman dan riang gembira,” tandasnya. (Lns)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article