Cek, Ini Jadwal Pendistribusian JPS Bersatu Kabupaten Lombok Tengah

M. Rizwan
1 Min Read
Formulir penerimaan Program Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Lombok Tengah
Formulir penerimaan Program Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Lombok Tengah

jfID – Dalam rangka memperlancar pelaksanaan Program Jaringan Pengaman Sosial (JPS) bersatu penanganan Covid 19 di Kabupaten Lombok Tengah, dengan ini menyampaikan jadwal pendistribusian JPS bersatu untuk disampaikan kepada Lurah atau Desa setempat. (8/5/2020).

“sehubungan dengan hal tersebut, kami meminta kepada saudara berkoordinasi dengan lurah atau Kepala Desa setempat untuk menentukan salah satu SDN/SMPN sebagai tempat penyerahan JPS bersatu Lombok Tengah, menyediakan Sound System, serta mengatur tempat duduk sesuai protocol kesehatan,” bunyi surat distribusi JPS bersatu Bupati Lombok Tengah.

Adapun pola distribusi JPS Bersatu terbagi menjadi 3 zonasi, yakni.

  1. Zona Utara (Aiq Meneng) meliputi Kecamatan Pringgarata, Batukeliang, Batukeliang Utara dan Kecamatan Kopang, yang akan di distribusikan pada Senin, 11 Mei 2020 di semua Desa/Kelurahan di zona tersebut.
  2. Zona Tengah (Tunjung Tilah) meliputi Kecamatan Jonggat, Praya, Praya Tengah, dan Kecamatan Janapria, yang akan di distribusikan pada Selasa, 12 Mei 2020 di semua Desa/Kelurahan pada Zona tersebut.
  3. Zona Selatan (Mpak Bau), meliputi Kecamatan Praya Timur, Praya Barat, Praya Barat Daya, dan Kecamatan Pujut, yang akan di distribusikan pada Rabu, 13 Mei 2020 di semua Desa/Kelurahan pada Zona tersebut.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article