Bupati Buka Musrembang Lombok Seminung dan Peresmian GSG Pekon Heni Arong

Dedi Farwazi
2 Min Read

jf.id – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Lumbok Seminung tahun 2021 sekaligus meresmikan Gedung Serba Guna (GSG ) Pekon Heni Arong, bertempat di GSG Pekon Heni Arong Kecamatan Lumbok Seminung (17/2.)

Bupati didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Lamoung Barat, Forkopimda, Staf Ahli Bupati serta para OPD Kabupaten Lampung Barat.

Dalam kegiatan tersebut juga Bupati Melakukan penyerahan biaya penyelenggaraan pendidikan merata (BPPM), bantuan bibit ikan dan pangan, bibit durian dan alpukat 300, yaitu 200 bibit alpukat dan 100 bibit durian, serta penyerahan kambing PE.

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus mengatakan dalam sambutannya bahwa Musrenbang ini adalah salah satu wadah bersama untuk mensejahterakan pembangunan di Lampung Barat.

“Musrenbang ini merupakan wadah kita untuk pembangunan yang sejahtera, jadi jangan sekali kali terpikir bahwa kegiatan ini hanya membuang waktu saja karena dari sini kita bisa bersinergi bersama dalam pembangunan,” ungkapnya.

”Pemanfaatan dana ADD ini sebaiknya dimanfaatkan dengan azas pemerataan, serta bertujuan bagaimana meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan Lapangan kerja, dari 15 kecamatan di lampung barat Lombok Seminung adalah kecamatan yang paling deras menerima apbd,” ucap bupati dalam sambutannya.

Terakhir dalam sambutannya bupati menghimbau serta berharap agar pembangunan yang telah terealisasikan atau belum agar selalu dijaga dan dirawat bersama menghimbau agar seluruh masyarakat menjaga pembangunan yang telah terealisasikan, kita jaga sama sama dan kita rawat sama-sama.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article