Bupati Bangkalan Lantik 10 Pejabat Struktural, Ini Daftar Namanya

Syahril Abdillah
3 Min Read

Jf. Id– Bupati Bangkalan, Madura, Jawa Timur kembali melantik 10 pejabat tinggi struktural dilingkungan pemerintah kabupaten setempat.

Pejabat yang dilantik merupakan hasil rotasi jabatan yang dilakukan oleh Bupati R. Abdul Latif Amin Imron. Pelantikan berlangsung di Pendopo Pratanu Pemkab Bangkalan. Kamis (13/02/2020).

Ra Latif sapaan lekatnya menuturkan, dari 10 pejabat yang dilantik terdapat nama Sudiyo yang sebelumnya menjabat Plt Dinas Kesehatan, kini resmi menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

“Sekarang dilantik karena sudah mendapatkan rekom dari komisi ASN (Aparatur Sipil Negara),” ujarnya kepada sejumlah awak media.

Selain itu, lanjutnya, juga terdapat nama Abdul Komar Setiajid yang juga ikut dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Bangkalan. Sebelumnya, AK sapaannya menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bangkalan.

“Tujuannya agar ada penyegaran dilingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan,” terang politisi Partai Persatuan Pembangunan itu.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bangkalan itu berharap, para pejabat yang dirotasi dapat bekerja secara profesional dan lebih giat di tempat yang baru.

“Semoga lebih semangat di tempat yang baru,” harapnya seraya memberi semangat para pejabat yang dilantiknya.

Berikut daftar nama pejabat struktural yang dilantik Bupati Bangkalan hari ini:

  1. Abdul Komar Setiajid, Sekretariat DPRD Bangkalan menjadi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Bangkalan.
  2. Sudiyo Plt Kepala Dinas Kesehatan menjadi Kepala Dinas Kesehatan.
  3. Sumriah Sekretaris Dinas Kominfo menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA).
  4. Ari Murfianto Sekretaris BKPSDA menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo)
  5. Abd Razak Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.
  6. Yudi Indra Setiawan Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDA menjadi Sekretaris Kecamatan Burneh.
  7. Tommy Syafirullah Arif Kasubdit Data dan Informasi BKPSDA menjadi Kasubag penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pemkab Bangkalan.
  8. Rafika Oktafiana Kasubag penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pemkab Bangkalan menjadi Kasubdit Data dan Informasi BKPSDA.
  9. Erwan Arif Aminullah Kasi Pemberdayaan masyarakat Kecamatan Bangkaan menjadi Kasi Pelayanan Masyarakat Kecamatan Geger.
  10. Heri Untoro Sekretaris Kecamatan Burneh menjadi Kabid Mutasi dan Rotasi BKPSDA

Laporan: Syahril

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article