Bulan Mutu Karantina, Slamet Ariyadi Bagi-bagi Ikan

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfid – Dalam rangka memberikan bantuan ikan yang bermutu kepada masyarakat untuk mendukung terpenuhinya protein. Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) bekerjasama dengan Slamet Ariyadi (Anggota DPR-RI Fraksi PAN) untuk menyehatkan masyarakat Madura.

Acara bagi-bagi ikan dilaksanakan di Desa Tlambah kecamatan Karang Penang, kabupaten Sampang, tepatnya di kediaman Bapak Zabur. Kamis (10/6/2021).

Dihadiri langsung oleh anggota DPR-RI dapil jatim XI Slamet Ariyadi Fraksi PAN dan oleh Kepala BKIPM II Surabaya, Hasim.

Selain itu, juga Hadir dari Forkopimcam Karang Penang dan Kepala desa se-kecamatan Karang Penang.

Dalam sambutannya, Hasyim mewakili kementrian KKP yang juga menjabat sebagai kepala BKIPM II Surabaya menyampaikan;

“bahwa program Bulan Mutu Karantina adalah program Kementerian KKP yang disalurkan melalui BKIPM II Surabaya dan bekerja sama dengan anggota DPR RI komisi IV,” terang Hasyim.

Acara tersebut dikemas secara formal dan mematuhi protokol kesehatan. Adapun pada pertemuan tersebut BKIPM memberikan bantuan berupa produk olahan perikanan dan bantuan ikan segar kepada masyarakat Karang Penang.

Selain itu Slamet Ariyadi anggota DPR RI milenial dari Madura menyampaikn apresiasi kepada kementerian KKP melalui BKIPM II Surabaya yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Madura telah memberikan bantuan produk olahan perikanan dan ikan segar kepada masyarakat.

Slamet berharap dengan diberikan bantuan produk Perikanan dan ikan segar kepada masyarakat, dapat membantu pertumbuhan gizi dan protein masyarakat. (DN).

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article