Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah Memberikan Pengarahan Terakhir dan Ramah Tamah

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Menjelang masa akhir jabatan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah memberikan arahan dan ramah-tamah kepada seluruh prajurit dan PNS di Makodam I/BB, Selasa 23/6/20
Menjelang masa akhir jabatan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah memberikan arahan dan ramah-tamah kepada seluruh prajurit dan PNS di Makodam I/BB, Selasa 23/6/20

Medan, jfID – Menjelang serah terima jabatan sebagai Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah Apresiasi Dedikasi Pengabdian Prajurit dan PNS Kodam I/BB, Hal tersebut disampaikan disela-sela pengarahannya di lapangan hitam dan dilanjut ke Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB, Selasa (23/6/2020).

Pada kesempatan yang baik ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih, penghargaan dan kebanggaannya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB atas dedikasi dan semangat pengabdian yang telah ditunjukkan selama saya menjabat.

Pangdam berharap seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB, “untuk tetap memelihara dan meningkatkan disiplin, loyalitas tegak lurus dan dedikasi yang tinggi dalam rangka mendukung tugas pokok satuan sehingga dapat dilaksanakan secara profesional guna tercapainya hasil yang optimal.

“Apalah arti saya, tanpa Ibu dan Bapak semuanya, saya menyadari prajurit dan PNS sudah terikat janji kepada organisasi TNI dalam pengabdiannya kepada negara.

Saya hanya melaksanakan tugas pokok dan fungsinya berjalan sesuai aturan. Kita adalah sistem yang terdiri dari berbagai komponen yang saling berkaitan dan bersinergi untuk mencapai tujuan yang sama yang telah ditentukan,” ujar Pangdam.

Di momen HUT ke 70 Kodam I/BB Pangdam juga mengucapkan selamat dan sukses selalu buat Kodam I/BB dalam melanjutkan tugas pengabdian, Pangdam juga tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar selalu menjauhi pelanggaran sekecil apa pun.

Selain itu supaya tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu memakai Masker, rajin mencuci tangan serta atur jarak antar sesama. Selesai acara pengarahan dilanjutkan ramah-tamah dan pembagian Door Price.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan seluruh Prajurit dan PNS Makodam I/BB. (Juliver L)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article