BEM Faperta UMA Gelar Piala Bergilir Ketua BEM

Rasyiqi
By Rasyiqi
3 Min Read

jf.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Medan Area menyelenggara kegiatan Piala Bergilir Ketua BEM FAPERTA UMA. Rabu, 29/01/20.

Kegiatan turnamen piala bergilir ketua BEM FAPERTA UMA tersebut berlangsung dari tanggal 17-28 Januari 2020 di Lapangan Sepak Bola Universitas Medan Area, yang mana turnamen ini di ikuti oleh 13 tim baik dari mahasiswa dan juga dari pihak Alumni Fakultas Pertanian Universitas Medan Area.

“Pertama, saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah membantu kami untuk menyukseskan kegiatan ini dan tak lupa saya juga mengucapkam terimakasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kedua, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang para pertandingan kali ini. Besar harapan saya kegiatan ini bisa terus terlaksana dengan tujuan sebagai ajang silaturahim antara junior, senior dan alumni serta meningkatkan potensi dalam bidang Non Akademik terkhusus Olahraga bagi Fakultas Pertanian”, ujar Umar Abdul Aziz Ketua BEM FAPERTA UMA.

Pihak dekanat yang diwakili oleh bapak Ir. Rizal Aziz, MP selaku wakil dekan bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Medan Area mengungkapkan “saya mewakili bapak dekan yang hari ini tidak dapat hadir dikarenakan ada hal yang mendesak mengucapkan terimakasih kepada panitia dan BEM FAPERTA UMA yang telah mengadakan kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses.

Kami selaku dekanat akan terus mendukung kegiatan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Medan Area yang bisa membangun jiwa solidaritas tinggi sehingga bisa menjadi landasan pondasi yang kokoh untuk memajukan Universitas Medan Area terkhusus Fakultas Pertanian yang kita cintai ini.”

Pada partai final mempertandingan antara Nankatsu FC vs Nakos FC yang dimenangkan oleh Nakos FC lewat drama adu penalti dengan skor 5-4. Pada babak pertama, pertandingan berjalan berjalan dengan agresif kedua bermain menyerang namun skor kacamata sampai akhir babak pertama selesai.

Kick off babak kedua dimulai kedua tim terus tidak mengundurkan serangan untuk mencetak gol namun hasilnya tak ada juga gol yang tercipta hingga pertandingan harus dilanjutkan melalui drama adu penalti. Sebanyak 6 penendang untuk kedua tim, hingga drama adu penalti d menangkan oleh Nakos FC dengan skor 5-4.

Pada kegiatan ini lahir sang juara baru. Juara I dimenangkan tim Nakos FC, juara II dimenangkan tim Nankatsu FC dan Juara III dimenangkan oleh tim Hama FC, sedangkan Topscore diraih oleh pemain Nankatsu FC atas nama Andi Ahmad dengan 6 gol.

Laporan: Jufri

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article