Agenda Kunker Wapres di Bumi Seribu Masjid

M. Rizwan
2 Min Read

jf.id,- Prof. Dr (Hc). KH. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia dijadwalkan akan melakukan Kunjungan Kerja di Pulau Lombok-NTB, besok hari Rabu, 19/02/2020.

Kunjungan Kerja Wakil Presiden ke Bumi Seribu Masjid ini akan dilakukan selama dua (2) hari, yakni mulai hari besok Rabu, 19/02/2020 sampai dengan hari Kamis, 20/02/2020 dengan beberapa agenda Kunjungan Kerja.

Pada hari pertama, Wakil Presiden dijadwalkan berangkat dari Lanud Halim PK pada pukul 10:30 WIB dan akan tiba di BIL sekitar pukul 12:55 WITA, selanjutnya akan menuju Universitas Mataram (UNRAM) melalui rute BIL-Bay Pass untuk mengisi kuliah umum.

Pada pukul 15:45 WITA, Wakil Presiden akan mengunjungi rekonstruksi bangunan pasca gempa di Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, setelah itu menuju Novotel Mandalika untuk bermalam di hotel tersebut.

Hari ke dua, Wakil Presiden dijadwalkan akan ke Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) Mandalika Resort dalam rangka meninjau pemberdayaan ekonomi masyarakat (Bazar Mandalika) dan pencegahan stunting Desa Mandalika (Puskesmas Mandalika) Kabupaten Lombok Tengah.

Pukul 09.45 WITA, Wakil Presiden akan berkunjung ke YPP Al- Ma’arif NU Ta’limusshibyan, Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah dalam rangka silaturrahmi sekaligus meresmikan Bank Wakaf Mikro Ahmad Taqiuddin Mansyur (Atqia).

Setelah itu, Wakil Presiden akan berkunjung ke YPP NU Qamarul Huda, Desa Bagu Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah untuk silaturrahmi dengan Pengurus APTISI NTB.

Wakil Presiden akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat khusus RJ-85 rute BIL-Lanud Halim PK.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article