Usung Jargon Desa Kuripan Utara BAHAGIA, Asmawi Optimis Menang

M. Rizwan
2 Min Read
Foto : Asmawi, Bakal Calon Kepala Desa Kuripan Utara
Foto : Asmawi, Bakal Calon Kepala Desa Kuripan Utara

jfid – Asmawi, menyampaikan rasa optimisnya untuk dapat memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Selasa, 18 Mei 2021.

Hal itu diungkapkan karena antusias masyarakat sangatlah besar untuk memberikan dukungan kepadanya.

Terbukti, tatkala dirinya terjun langsung ke masyarakat hingga pada saat hari pendaftaran, pendukungnya selalu hadir membanjiri untuk memberikan do’a dan dukungan kepadanya.

“Kita optimis bahwa kemenangan akan kita raih, karena sampai sejauh ini massa pendukung dari semua dusun masih tetap solid berjuang dan mendukung kita,” ungkap Asmawi saat menyapa para pendukung yang hadir mengkawal pendaftaran dirinya.

Dikatakannya, sesuai jargon yang di usung Kuripan Utara BAHAGIA (Bersatu, Aman, Harmonis, Amanat, Giat, Inovatif, dan Asri), menjadi harapan bersama kedepannya untuk Desa Kuripan Utara.

Selain itu, Asmawi juga menghimbau kepada seluruh tim pemenangan serta pendukung yang hadir agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Pilkades dengan tetap patuh pada aturan yang telah di tetapkan Panitia serta tidak lalai terhadap Protokol Kesehatan Covid 19.

“Kami menghimbau kepada seluruh tim pemenangan dan semua masyarakat Kuripan Utara agar kita bisa menjalankan semua tahapan Pilkades ini dengan tetap patuh pada peraturan yang ada,” himbaunya.

Saat pendaftaran kemarin (Senin, 17 Mei 2021), tampak hadir H. M. Nursa’id mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat mendampingi, menyampaikan dukungan dan harapannya agar Asmawi bisa terpilih menjadi Kepala Desa.

“Saya sangat meyakini bapak Asmawi akan menang, karena jasa beliau selama 18 tahun membuat masyarakat sangat menginginkannya jadi Kades,” ungkapnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article