Reses ke 2 Slamet Ariyadi, Bagi-Bagi Beras

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Slamet Ariyadi, anggota DPR-RI, Komisi IV dapil Madura dari Fraksi PAN, dalam Reses ke duanya bagi-bagikan beras ke masyarakat. Program kunjungan kerja ke daerah basis pemilihnya, disambut antusias warga di dua Kecamatan, Kabupaten Sampang.

Ada 5 titik distribusi yang menjadi sasaran program Reses Slamet Ariyadi. Seperti yang disampaikan Agus, salah satu staf Slamet Ariyadi.

“Di Kecamatan Robatal, berlokasi di desa Gunung Rancak, dusun Nangger, dusun Malenggur, dusun Kasangka Timur dan di Kecamatan Banyuates di Desa Masyaran. Warga penerima bantuan beras tersebut diprioritaskan janda-janda tua dan kaum fakir, miskin” terangnya.

Agus menambahkan, jika beras yang diberikan pada warga adalah beras berkualitas premium. Karena program bagi-bagi beras tersebut, bekerja sama dengan Bulog Sampang.

Dilain hal, Hobairi, yang juga staf Slamet Ariyadi mengungkapkan, jika program Reses tersebut bertemakan indahnya berbagi. Untuk Reses selanjutnya, Slamet Ariyadi akan mengunjungi Kabupaten Sumenep.

“Ada 300 warga penerima bantuan beras, untuk Reses selanjutnya, Pak Slamet Ariyadi, akan menuju Sumenep,” ujar staf Slamet, pada jurnalfaktual.id, Kamis (12/3/2020).

Hobairi, menambahkan, jika kerja-kerja Slamet Ariyadi pada masyarakat, masih panjang dan akan terus-menerus berjuang untuk menjadi abdi masyarakat Madura. (DPP)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article