Rekomendasi Celana Wanita Brand Juice Ematic

Rasyiqi
By Rasyiqi
4 Min Read

Juice Ematic merupakan clothing line yang memproduksi berbagai fashion items kekinian. Mulai dari kemeja, kaos, hingga celana berbagai bahan. Brand ini dapat jadi alternatif kalau Anda mencari pakaian dengan desain yang trendy. Seperti beberapa rekomendasi celana wanita berikut ini.

Juice Ematic Navy Timmy
Mencari celana panjang bahan denim dengan desain yang unik? Brand ini punya produk yang pas untuk Anda.

Celana ini memiliki detail rivet, button, label, dan ice wash di bagian depan. Hadir dengan pilihan warna navy yang cocok dipadukan dengan atasan apapun.

Ukuran celana ini regular fit. Terdapat 2 kantong di bagian depan dan 2 kantong belakang. Kancing dan resleting celana ini berada di bagian depan. Material denim tidak transparan, ringan, serta tidak stretch.

Juice Ematic Moran Pant
Brand ini juga menghadirkan produk celana panjang bahan denim untuk wanita dengan warna putih terang. Ukurannya regular fit dengan detail 2 kantong depan serta 2 kantong belakang.


Terdapat kancing dan resleting di bagian depan celana. Material celana ini menggunakan denim. Cara perawatan celana ini pun mudah. Cuci celana dengan air dingin. Gunakan deterjen dengan bahan yang lembut.

Hindari mencuci menggunakan mesin cuci. Sebaiknya cuci manual dengan gosokan yang lembut. Pisahkan pakaian warna putih dengan warna yang lain. Saat menjemur, hindari paparan sinar matahari secara langsung.

Juice Ematic Black Denim Clairns Pants
Celana panjang denim wanita ini hadir dengan pilihan warna hitam. Terdapat detail 2 kantong di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang juga ada 2 buah kantong.

Celana ini menggunakan kancing dan resleting yang letaknya di bagian depan. Material celana memakai denim yang tidak stretch.

Blue Denim Starcast Mid Rise Pants
Merek pakaian ini menghadirkan celana panjang denim khusus wanita dengan model Starcast Mid Rise Pants. Celana panjang denim ini memiliki detail ripped jeans bergaya edgy.

Warnanya biru agak terang dengan ukuran regular fit. Detail bagian depan celana terdapat 2 kantong, sedangkan bagian belakang dilengkapi 2 kantong.
Meski bahannya menggunakan denim yang tidak stretch, tapi tetap nyaman dipakai. Apalagi terdapat kancing serta resleting depan.

Celana Wanita Ankle Pants Warna Abu Abu Lilian
Celana panjang kain wanita ini hadir dengan pilihan warna abu-abu yang memberi kesan netral. Bisa dipadukan dengan outfit gaya santai maupun formal.

Celana ini memiliki detail 2 kantong di bagian depan samping serta 2 kantong belakang. Terdapat kancing juga resleting depan.
Material yang digunakan pada celana ini adalah Yarn Dyed Carlic. Bahannya tidak transparan, ringan, dan stretch. Celana satu ini nyaman saat dipakai berkat rubber di bagian pinggang.

Celana Pendek Denim Warna Hitam Valkeri
Celana pendek berbahan denim warna hitam jenis Valkeri ini cocok dipakai untuk bersantai. Dilengkapi detail berupa printed main label dan leather patch.

Celana pendek denim ini ukurannya regular fit dengan 2 kantong depan serta 2 kantong belakang. Terdapat kancing serta resleting di bagian depan. Bahan denimnya tidak transparan, ringan, sekali tidak stretch.

Itu tadi beberapa rekomendasi produk celana wanita dari brand Juice Ematic. Semuanya tentu sangat menarik dan memiliki keunggulan masing-masing. Di antara berbagai pilihan di atas, mana yang sesuai dengan style Anda?

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article