Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Gelar Bakti Sosial

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Kegiatan Bakti sosial kembali dilakukan organisasi Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut dengan program kegiatan meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid19.

Bantuan sembako ini diberikan kepada warga Kecamatan Medan Johor yang pelaksanaannya bertempat di Kantor Sekretariat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Jalan AH Nasution No 88A-B Medan, (25/7/20).

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut memberikan 100 Paket Sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan untuk masyarakat Kecamatan Medan Johor yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid19.

Pelaksanaan kegiatan Baksos dihadiri langsung Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi, S Kom. SH didampingi Sekretaris Daerah Jessica, SE, Bendahara Jaka Wibowo dan pengurus inti Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut serta Binmas Polsek Deli Tua Bripka Susilo.

Pada kesempatan itu Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi, S Kom. SH menyampaikan terima kasih atas kerja sama Binmas Polsek Deli Tua serta para pendukung dan yang membantu terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini.

Lebih lanjut dikatakannya, kami dalam organisasi ini akan terus melakukan Bakti Sosial dan kegiatan sosial lainnya bagi masyarakat Sumatera Utara dan khususnya warga Kota Medan. Kali ini kami mengundang masyarakat untuk datang ke kantor mengambil sembakonya melaui Kepling Kelurahan.

Dari setiap kegiatan Bakti Sosial yang kami lakukan semata-mata karena kepedulian kepada warga yang kurang mampu dan alokasi dana untuk kegiatan ini berasal dari pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut dan Resort, ungkap Andi.

Di akhir wawancara Andi menghimbau kepada warga saat menerima bantuan sembako agar selalu pakai masker bila keluar dari rumah dan mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid19.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article