Peluncuran E-Warung Sumber Jaya, Jadi Pilihan Utama para KPM Gadu Timur

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Launching E-warung Sumber Jaya, di desa Gadu Timur, kecamatan Ganding, kabupaten Sumenep, menjadi pilihan utama para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa Gadu Timur. Sabtu (7/11/2020).

E-warung milik H. Sudahri tersebut, yang baru diluncurkan Sabtu 7 November 2020, disesaki para KPM yang ingin menukarkan haknya di E- Warung Sumber Jaya.

Wawancara eksklusif jurnalfaktual.id dengan para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan menanyakan, alasan kenapa E-Warung Sumber Jaya menjadi pilihan utama, para KPM menjawab, karena H. Sudahri terpercaya soal kwalitas sembakonya. Sebagaimana pernyataan Subaida (40) warga Desa Guk Tabun Timur,

“H. Sudahri terkenal dengan kwalitas sembakonya,” ungkap Subaida.

Dilain hal, H. Sudahri, menyampaikan soal penamaan E-warung Sumber Jaya, jika penamaan itu, hasil petunjuk Kyai dan kebetulan di desanya ada sumber mata air.

“E-warung Sumber Jaya, penamaannya, petunjuk dari Kyai. Dan alhamdulillah, E-warung Sumber Jaya diminati banyak para KPM,” terang H. Sudahri, pemilik E-Warung Sumber Jaya.

Dari keterangan lain, menyebutkan, jika E-Warung Sumber Jaya, mengulak bahan sembako seperti beras, ke seorang Kyai.

Pantauan jurnalfaktual.id, H. Sudahri, pemilik E-Warung Sumber Jaya, mengulak ke Suplayer yang tidak lain adalah Kyai Aqir Husni (pengasuh Pondok Pesantren Darun Najah, Somber Anyar) yang juga ketua BUMdes Gadu Timur.

Sebagaimana yang diterangkan H. Sudahri, jika dirinya berkomitmen pada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk melayani sepenuh hati.

“Saya sudah berkomitmen, untuk melayani para KPM desa Gadu Timur dengan pelayanan yang tidak akan mengecewakan. Apalagi Suplayernya seorang Kyai. Pasti memberikan yang terbaik pada Masyarakat,” tutup, H. Sudahri, pemilik E-Warung Sumber Jaya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article