Pelantikan Satgas DPD dan DPC Horas Bangso Batak Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Pelaksanaan kegiatan pelantikan Satgas DPD dan DPC Horas Bangso Batak (HBB) digelar setelah new normal Pandemi Covid-19 yang terlaksana dengan sukses di ruang Aurora Ballroom Hotel Grand Antares, jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu Sore (1/8/20).

Pelantikan ini tidak terlepas dari kepatuhan dari protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19. Setiap orang sebelum memasuki gedung dewajibkan mencuci tangan, harus menggunakan masker dan rapid test.

Berlangsungnya kegiatan ini dihadiri Ketua DPP Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul, SH. MH, Sekjen DPP Luhut Situmorang, SH. MH, yang mewakili Gubernur Sumut , Kasdam I, yang mewakili Plt. Walikota, Tokoh masyarakat dan juga Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin.

Syamsul Arifin dalam kata sambutannya menyampaikan dimasa saya mau menjadi Gubernur Sumut ada 5 yang menjadi prioritas saya, rakyat sehat, rakyat tidak miskin, rakyat pintar, rakyat punya masa depan, itu Bangso Batak, ujar Syamsul.

Selain itu tampak hadir salah seorang personil Trio Elexis abangda Sinaga yang sempat bercengkerama dengan beberapa awak media di lobby hotel Grand Antares yang tidak ada menghibur pada acara pelantikan namun masuk jajaran pengurus.

Dalam kegiatan tersebut Horas Bangso Batak (HBB) selain melantik Satgas DPD Sumut sekaligus melantik Ketua Satgas DPC Kota Medan dan DPC Kabupaten Deli Serdang.

Ketua DPP Horas Bangso Batak melantik Ketua Satgas terpilih DPD Sumut Adventus Purba, Sekretaris Humpu Simare mare, ST dan pengurus lainnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Satgas DPD Horas Bangso Batak melantik Ketua Satgas terpilih DPC Kota Medan dan Ketua Satgas terpilih DPC Kabupaten Deli Serdang.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article