Peduli Covid19 dan Menyambut HUT RI 75, Pokdarkhamtibmas Bhayangkara Sumut Lakukan Bakti Sosial

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Pokdarkamtibmas Bhayangkara Semut melaksanakan kegiatan bagi Bendera Merah Putih dan Masker untuk Pengguna Sepeda motor di Jalan Balai Kota dan Jalan Raden Saleh Medan, Jumat (14/8/20).

Kegiatan ini langsung turun ke lokasi Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi, S.Kom. SH yang didampingi oleh Kompol Adi S yang mewakili Binmas Poldasu dan Binmas Polrestabea Medan yang diwakili oleh Aiptu Mujiono.

Selain itu turut juga di hadiri Eric Ketua Pokdarkamtibmas Resort Medan beserta jajarannya, Ketua Resort Binjai Luthfan dan Junaidi selaku Ketua Senkom Medan.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut Andi menyampaikan kepada awak media di sela sela kegiatan mengatakan hal ini merupakan salah satu program kerja Pokdarkamtibmas Bhayangkara dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Medan pentingnya menggunakan masker.

Lebih lanjut dikatakannya, pada giat ini kami membagikan masker sebanyak 150 pcs dan 1000 pcs bendera Merah Putih untuk di gunakan pengendara sepeda motor, ungkap Andi.

Andi juga menuturkan kalau lokasi kegiatan kita lakukan di seputaran Merdeka Walk dan yang lebih di kenal dengan nama Lapangan Merdeka Medan dikarenakan lokasi ini merupakan titik pusat Kota Medan dan juga ini berkaitan dengan HUT Kemerdekaan RI yang puncaknya dilaksanakan di Lapangan Merdeka. (Juliver)

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article