Inovasi Bakso Viral, Hadirkan Kreasi Menu Baru

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read
Sajian kreasi menu Bakso Viral milik H. Fajar
Sajian kreasi menu Bakso Viral milik H. Fajar

jfid – Bakso Viral di jalan raya Gapura, Bangkal, kabupaten Sumenep, kembali launching menu baru. Bakso Corona yang sebelumnya menjadi menu utama, kini bergeser pada menu Bakso Arang. Ada beberapa menu andalan dari Bakso Viral, diantaranya Bakso Tumpeng, Bakso Gulung, dan Bakso Muncrat.

H. Fajar, Owner Bakso Viral menuturkan, jika dalam situasi perekonomian tak menentu. Dirinya bersyukur, karena usaha bakso yang dirintisnya, memiliki omset 25 juta per Minggu.

Varian bakso arang

H. Fajar, Owner Bakso Viral membuka tips, soal usahanya tetap dalam omset stabil.

“Tidak ada usaha bangkrut karena berinovasi dan terus berkompetisi. Bakso Viral selalu berinovasi, pelanggan bakso yang datang, memiliki banyak pilihan selera yang kami sajikan. Saat ini, Bakso Viral memiliki 6 cabang,” terang H. Fajar. Selasa (25/5/2021).

Varian bakso donat dan tumpeng

Menu faforit bakso Viral (Bakso arang, red) menjadi menu utama bagi para penikmat bakso yang mengunjungi resto milik H. Fajar. Dengan sajian bakso yang tidak umum, seperti halnya bakso Arang. Para penikmat bakso, tidak perlu khawatir. Karena warna hitam di sajian bakso, bukan menggunakan bahan pewarna.

Varian bakso kasar

“Bahan bakso arang menggunakan arang bambu Jepang, sama halnya bahan yang digunakan burger dan pizza. Jadi aman untuk dikonsumsi,” tukas H. Fajar.

Bakso yang unik dan menarik adalah bakso tumpeng dengan ukuran jumbo. Biasanya, bakso tumpeng dipesan untuk acara-acara ulang tahun.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article