E-Warung Semoga Jaya Desa Gadu Timur, Melayani Sepenuh Hati

Rasyiqi
By Rasyiqi
3 Min Read
KPM saat berbondong bondong berbelanja di E-Warung Semoga Jaya
KPM saat berbondong bondong berbelanja di E-Warung Semoga Jaya

jfID – E-Warung Semoga Jaya di desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, menjadi E-Warung favorit bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Pasalnya, hingga larut malam, para KPM berbondong-bondong membelanjakan haknya.

Hal tersebut dirasakan oleh para Keluarga Penerima Manfaat seperti Rusmihana (53) dari Dusun Gu’ Tabun Timur, saat membelanjakan haknya senilai Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) di E-Warung Semoga Jaya.

“Alhamdulillah, kami terbantukan dengan membelanjakan BPNT di E-Warung Semoga Jaya. Selain murah, kwalitas sembakonya bagus.,” ungkapnya, pada jurnalfaktual.id, Rabu (9/9/2020).

Para KPM saat antri di E-Warung Semoga Jaya, Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep. Bisa menjadi E-Warung percontohan bagi E-Warung lainnya di Kabupaten Sumenep.

Banyak terobosan yang dilakukan oleh E-Warung Semoga Jaya untuk tetap melayani para KPM dengan sepenuh hati. Itulah alasannya, para KPM bertahan untuk membelanjakan haknya di E-Warung Semoga Jaya. Sebagaimana yang diungkapkan Subaida, salah satu penerima manfaat di desa setempat.

“E-Warung ini (Semoga Jaya, red) bisa dijadikan panutan bagi E-Warung lain. Karena masyarakat yang datang, tidak direpotkan. Disini, harga-harganya murah dibandingkan E-Warung lain,” terang Subaida.

Subaida, salah satu KPM yang menjadi pelanggan setia E-Warung Semoga Jaya, membenarkan, jika dirinya lebih minat berbelanja di E-Warung milik Hermiyati. Alasannya, selain murah, kualitas beras dan telurnya super mantap.

Pantauan jurnalfaktual.id di lokasi, tertulis papan harga di E-Warung Semoga Jaya sebagaimana berikut: Harga beras per Kilogram Rp. 11.000 dan per 15 Kilogram Rp. 165.000. Sedangkan harga telur perbutirnya Rp. 1676,4706 rupiah dan hitungan per 17 biji Rp. 28.500 dan harga kacang perseperempat kilo Rp. 6.500. Jika dijumlahkan, Uang senilai Rp. 200.000 bisa dibelanjakan 15 Kilogram beras, 17 biji telur Super, dan seperempat kacang. Adapula pilihan lainnya. Beras per 15 kilogram 156.00, 22 telur dengan harga 37.400, dan kacang atau tempe seharga 6.500, yang totalnya 200.000.

Hermiyati, pemilik E-Warung Semoga Jaya saat ditanya tips soal E-Warung nya yang selalu ramai dikunjungi KPM, dirinya menjelaskan;

“Kita harus menjaga kwalitas dan melayani sepenuh hati para KPM,” singkatnya pada jurnalfaktual.id.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article