Ditengah Terpaan Corona, Bakso Viral Meroket

Rasyiqi
By Rasyiqi
2 Min Read

jfID – Ditengah situasi wabah Corona, dan ambruknya perekonomian, Bakso Viral tetap dalam omset stabil. Wajar, karena Bakso Viral berada di wilayah Kabupaten Sumenep, di Jln. Raya Manding, Lalangon, yang masuk dalam zona hijau atau dikata aman dari wabah Corona.

Namun, ada alasan lain, ditengah ancaman wabah Corona, Bakso Viral masih menjadi idola bagi masyarakat. Selain cita rasa dan aroma yang khas, Bakso Viral memiliki sajian menarik selera lidah.

Ada beberapa menu andalan dari Bakso Viral, diantaranya Bakso Tumpeng, Bakso Gulung, dan Bakso Muncrat. H. Fajar, Owner Bakso Viral membuka tips, soal usahanya tetap dalam omset stabil.

Menu Bakso Viral: Bakso Tumpeng, Bakso Gulung, dan Bakso Muncrat

“Pertama, ditengah harga bahan pokok yang melonjak, kita tetap menjaga harga diawal. Selain itu, cita rasa perlu dipertahankan dan kita terus berinovasi dengan menjaga kenyamanan pelanggan,” terang H. Fajar, Owner Bakso Viral. Rabu (1/4/2020).

H. Fajar menambahkan, jika kebersihan juga prioritas utama ditempat usahanya. Namun, ditengah wabah Corona, para pelanggan disarankan untuk membungkus Baksonya, sesuai arahan Pemerintah (physical distancing).

Kini, Bakso Viral salah satu bakso yang masih memiliki pengunjung dan omset stabil ditengah wabah Corona.

Para Penggemar Bakso Viral

Bakso Viral memiliki cabang di pulau Kangean dan Sapudi. H. Fajar, Owner sukses tersebut, menyampaikan pada jurnalfaktual.id, jika Pandemi Corona sudah berakhir, Bakso Viral akan membuka cabang di tiap-tiap Kabupaten di Madura.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article