Dapat Dukungan dari Berbagai Elemen Masyarakat, Sahlan Musti Optimis Menangkan Pilkades Kedaro

Lalu Nursaid
1 Min Read
Foto : Calon Kepala Desa Kedaro, Sahlan Musti S.Pd
Foto : Calon Kepala Desa Kedaro, Sahlan Musti S.Pd

jfid – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Serentak di Kabupaten Lombok Barat, sejumlah bakal calon Kepala desa di beberapa tempat mulai menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat. Satu persatu tahapan menuju hari pemilihan pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang telah dilalui.

Selain itu, Calon Kepala Desa Kedaro Sekotong Lombok Barat, Sahlan Musti, S.Pd yang juga telah menjabat sejak 8 tahun sebagai Kepala dusun serta pernah menjadi BPD Desa Kedaro itu, Ia meminta kepada tim pemenangan dan simpatisannya agar saat melalukan seluruh tahapan PILKADES untuk tetap menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Kami himbau kepada tim pemenangan dan seluruh simpatisan agar sama-sama menjaga kondusifitas perhelatan Gawe Besar Desa ini,” tuturnya, Minggu, 23 Mei 2021.

Sahlan Musti juga menegaskan, optimis akan membawa Desa Kedaro menjadi desa yang mampu berdaya saing dengan seluruh desa yang aman, nyaman, bersatu dan bermartabat.

“Kita optimis bahwa kemenangan akan kita raih, karena sampai sejauh ini massa pendukung dari berbagai lapisan masyarakat sudah menyatakan sikap mendukung kita,” tandasnya.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

Share This Article