Dandim 1620/Lombok Tengah Dampingi Danrem 162/WB Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga

M. Rizwan
1 Min Read
Korem 62/WB, Kodim 1620/Lombok Tengah serta INTI NTB saat pembagian paket sembako di Desa Tratak, Kecamatan Batu Keliang Utara, Lombok Tengah.
Korem 62/WB, Kodim 1620/Lombok Tengah serta INTI NTB saat pembagian paket sembako di Desa Tratak, Kecamatan Batu Keliang Utara, Lombok Tengah.

jfID,-Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE,.M.I, Pol,.mendampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, H, M.Han, menyalurkan bantuan pemabagian sembako kepada warga lanjut usia di Masjid Al Ikhlas dan di Masjid Al-Muttaqin, Desa Tratak, Kecamatan Batu Keliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Kamis, 16 April 2020.

Penyaluran serta penyerahan sebanyak 200 paket sembako tersebut juga dihadiri Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) NTB, Termanus Biyanto Wijaya dan Wakilnya, Widjanarko di lokasi.

“alhamdulillah, ini berkat kerjasama yang baik antara Korem 162/WB dengan pengurus Daerah INTI NTB, ini patut di apresiasi,” Ujar Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, Dandim 1620/Lombok Tengah disela-sela pembagian paket sembako kepada warga.

Menurutnya, pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dan partisipasi atas wabah Covid 19 yang menimpa kita bersama sehingga masyarakat pada khususnya dan para sepuh, kurang mampu akan merasa terbantu dengan adanya bantuan seperti kegiatan tersebut.

“kami berharap kedepan akan ada lagi donatur-donatur yang memberikan bantuan kepada masyarakat, dengan demikian dapat membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,”harap Prastiwanto.

*Ikuti jfid di Google News, Klik Disini.
*Segala sanggahan, kritik, saran dan koreksi atau punya opini sendiri?, kirim ke email [email protected]

TAGGED:
Share This Article