Ad image

Makeup Natural: 5 Tips Memilih Makeup yang Tepat untuk Wanita Feminin

Azzahra By Azzahra
2 Min Read
Tips Makeup untuk Wajah dan Kulit yang Berbeda: 5 Bentuk Wajah yang Harus Kamu Ketahui
Tips Makeup untuk Wajah dan Kulit yang Berbeda: 5 Bentuk Wajah yang Harus Kamu Ketahui
- Advertisement -

jfid – Kita semua tahu bahwa makeup adalah bagian penting dari penampilan kita. Tapi, bagaimana cara memilih makeup yang tepat untuk tampilan natural? Berikut adalah 5 tips yang bisa kamu coba!

Sebelum memulai, pastikan wajahmu bersih. Bayangkan wajahmu seperti kanvas yang akan dilukis. Agar tercipta karya masterpiece, tentu kanvas harus dalam kondisi bersih.

Bersihkan wajahmu terlebih dulu dengan pembersih, lalu gunakan moisturizer untuk menjaga agar wajah tetap lembap.

Foundation adalah langkah penting selanjutnya. Pilihlah foundation yang bisa membantu meratakan warna kulit wajahmu.

Cobalah foundation dari Maybelline Fit Me yang meskipun diaplikasikan berlapis tidak akan terasa tebal.

Untuk mata, mulailah dengan memakai eyeshadow berwarna cokelat atau peach. Kemudian pulaskan eyeliner hitam atau cokelat. Di alis, sapukan pensil alis cokelat agar kesan natural bisa lebih terlihat.

Gunakan bedak tabur Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder untuk hasil makeup yang natural. Bedak ini mengandung bahan dasar mineral yang mampu mengontrol minyak pada wajah dan menyamarkan tekstur pori-pori wajah sehingga makeup tahan lama.

Pilihan warna makeup sangat penting untuk menciptakan tampilan yang natural. Biasanya, makeup natural memakai warna yang mendekati warna kulit alami. Misalnya, kulit cerah cocok dengan warna pink atau rose, sedangkan kulit kekuningan (medium skin) cocok dengan warna peach.

Itulah 5 tips memilih makeup yang tepat untuk wanita feminin. Semoga tips ini bermanfaat dan bisa membantu kamu menciptakan tampilan makeup natural yang sempurna. Selamat mencoba!

- Advertisement -
Share This Article