Ad image

20 Desain Teras Minimalis Modern yang Menawan dan Fungsional

Ufik By Ufik
10 Min Read
20 Desain Teras Minimalis Modern yang Menawan dan Fungsional
20 Desain Teras Minimalis Modern yang Menawan dan Fungsional
- Advertisement -

jfid – Halo, sobat rumah. Apa kabar? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kali ini kita akan membahas tentang desain teras rumah minimalis modern yang bisa membuat rumah kamu lebih menarik dan nyaman.

Teras rumah adalah bagian pertama yang disambangi oleh tamu yang datang berkunjung. Selain itu, teras rumah juga bisa menjadi tempat untuk bersantai bersama keluarga, menikmati udara segar, atau sekadar menyalurkan hobi berkebun.

Teras rumah minimalis modern adalah salah satu pilihan desain yang populer saat ini, karena memberikan kesan yang sederhana, elegan, dan fungsional.

Tidak perlu banyak hiasan atau furnitur yang mewah, cukup dengan beberapa sentuhan kreatif dan cerdas, kamu bisa menciptakan teras rumah impianmu.

Nah, untuk mengetahui dekorasi, desain, serta interior yang tepat, yuk simak 20 inspirasi desain teras rumah minimalis modern berikut ini!

1. Teras Lantai Kayu

Jika ingin membuat tinggi lantai teras, kamu bisa lo menggunakan material kayu. Padukan pula dengan tanaman-tanaman hijau di depan rumah.

Desain ini akan memberikan kesan alami, hangat, dan cozy. Kamu bisa menambahkan kursi atau sofa untuk tempat duduk, atau tikar dan bantal untuk bersantai di lantai.

2. Teras dengan Meja Makan

Letakkan meja kecil dan kursi di teras, beri pemanis seperti pot bunga kecil, serta piring dan gelas. Selain bisa untuk memberi hidangan untuk tamu, meja ini bisa kamu fungsikan untuk sarapan.

Desain ini cocok apabila teras rumah kamu jauh dari jalanan dan bebas dari polusi.

3. Teras dengan Kolam

Dengan adanya kolam, kamu bisa membuat air mancur kecil, yang mana suara airnya dapat menenangkan hati dan pikiran kamu saat sedang di teras.

Selain itu, kolam juga bisa me-refresh matamu yang penat ketika memandang komputer terlalu lama. Kamu bisa menambahkan ikan-ikan kecil atau tanaman air untuk membuat kolam lebih hidup.

4. Teras Serba Kayu

Dengan furnitur berbahan kayu, memberikan kesan teras rumah sederhana, segar namun tetap mewah.

Tambahkan beberapa pot di dinding teras, atau jika kamu tidak mau repot gunakan tanaman merambat. Desain ini akan membuat teras rumah kamu seperti berada di pedesaan yang asri dan damai.

5. Meja dan Kursi Lipat

- Advertisement -
Share This Article