Buku Kerja E-Purchasing Edisi 2, Bacaan Menarik Untuk Milenial

jfid By jfid
2 Min Read
- Advertisement -

jfid – YOGYAKARTA, Buku Kerja E-Purchasing edisi kedua, yang ditulis oleh Agus Arif Rakhman dan Edi Wibowo, merupakan lanjutan dari buku manual terperinci dan inovatif yang membimbing pembaca melalui proses pengadaan elektronik (e-purchasing) dalam konteks sektor pemerintahan.

Edisi terbaru ini memperluas cakupan buku dengan memasukkan pembaruan penting tentang teknik negosiasi dan strategi e-purchasing untuk pekerjaan konstruksi, serta mengingatkan pembaca bahwa e-purchasing adalah mekanisme pengadaan barang/jasa yang sifatnya “berulang”, bukan sekali paket.

Buku ini terdiri dari lima bab utama, dimulai dengan pengenalan tentang e-purchasing, termasuk sejarah dan perkembangannya, definisi serta tujuannya, dan bagaimana e-purchasing memainkan peran penting dalam menciptakan pasar persaingan yang sempurna.

Selain itu, buku ini juga memperdalam konsep “7 (Tujuh) Langkah Strategi E-Purchasing Pekerjaan Konstruksi”, yang memberikan panduan khusus untuk pengadaan dalam proyek konstruksi.

Untuk diketahui, penulis Agus Arif Rakhman, M.M., CPSp, adalah seorang pegawai negeri sipil yang berdedikasi dan ahli dalam bidang Pengadaan Barang dan Jasa yang lahir di Gresik pada 27 Mei 1980.

Sementara, Edi Wibowo, lahir di Banjar pada 1 Desember 1979, merupakan seorang profesional berdedikasi di bidang pengadaan barang dan jasa.Buku tersebut merupakan edisi ke-2, cetakan ke-4. Diterbitkan oleh Karya Bakti Makmur Indonesia.

- Advertisement -
Share This Article