Relawan Koalisi Rakyat dari 3 Kecamatan Gelar Deklarasi untuk Mathur-Jayus

Syahril Abdillah By Syahril Abdillah
2 Min Read
- Advertisement -

BANGKALAN, JurnalFaktual.id – Relawan Maju (Mathur-Jayus) Koalisi Rakyat, mendeklarasikan untuk pasangan Mathur Husyairi dan Jayus Salam, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan.

Deklarasi koalisi rakyat ini di inisiasi oleh para pemuda dari 3 kecamatan, yakni Kecamatan Galis, Blega dan Modung.

Dalam deklarasi tersebut, hadir langsung calon Bupati Bangkalan Mathur Husyairi, yang berlangsung di rumah makan Bebek Surya, Jl. Raya Blega, Rabu (25/9/2024) kemarin.

Mathur mengucapkan terimakasih banyak kepada relawan yang telah mendukung dirinya pada Pilkada 2024.

“Dukungan ini adalah amanah bagaimana kemudian saya mengabdikan diri bersama mas Jayus, untuk Kabupaten Bangkalan,” kata Mathur.

Tidak hanya itu, Mathur juga menyampaikan 8 program prioritas yang akan direalisasikan jika pasangan Maju terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan.

“Kami Paslon 02 komitmen atas program kami, sekali lagi terimakasih banyak atas dukungan ini, mari kita benahi kabupaten Bangkalan tercinta ini,” pungkasnya.

Diketahui berikut delapan program yang akan ia jalankan jika terpilih jadi Bupati Bangkalan, diantaranya, Merawat religiusitas publik, Keseimbangan pembangunan, Kemakmuran yang lebih merata, Menampilkan Kepemimpinan Lokal, Mendorong kemajuan pembangunan, Menghadirkan pembangunan yang berkeadilan, Mendorong pelayanan publik yang transparan, Memperkuat demokrasi lokal, Mengelola sumber daya alam secara adil.

(red/fi/jfid)

- Advertisement -
Share This Article