Aliansi Keluarga Mahasiswa (AKM) UNIBA Madura Apresiasi Respon Cepat Rektor atas Tuntutan Keamanan Kampus.

Fahrur Rozi By Fahrur Rozi
2 Min Read
- Advertisement -

jfid – Sumenep, 24 September 2024 – Aliansi Keluarga Mahasiswa (AKM) Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA) hari ini menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Rektor UNIBA, atas respon cepat dan positif terhadap tuntutan peningkatan fasilitas keamanan di lingkungan kampus.

Seperti diketahui, aliansi mahasiswa telah menyampaikan sejumlah aspirasi terkait perlunya penambahan fasilitas keamanan, pemasangan kamera pengawas (CCTV), di area kampus

Ketua Aliansi Keluarga Mahasiswa (AKM) UNIBA Madura, Rafiqi, menyambut baik respon positif dari pihak kampus.

“Kami merasa puas dengan komitmen Rektor & kepala BAUK-IT untuk segera mewujudkan peningkatan fasilitas keamanan, kami sampaikan terimakasih juga kepada Presiden Mahasiswa (Obaidilla) yang telah mengawal tuntutan kami sampai saat ini, kami berharap langkah-langkah ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh mahasiswa,” ujarnya.

Sebagai bentuk tindak lanjut, pihak kampus telah melakukan beberapa langkah, antara lain:

Pemasangan beberapa CCTV di area yang memang minim pengawasan satpam, dan juga ada beberapa penambahan CCTV di beberapa tempat.

Dengan adanya peningkatan fasilitas keamanan ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan bebas dari gangguan keamanan, sehingga mahasiswa dapat lebih fokus pada kegiatan akademik.

Universitas Bahaudin Mudhary Madura berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh civitas akademika

- Advertisement -
Share This Article